Sukses

Fashion

ASICS Hadir di Jakarta Sneakers Day 2023 Perkenalkan Kategori Sepatu Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pecinta sepatu tentu tidak akan melewatkan gelaran Jakarta Sneakers Day 2023 yang diselenggarakan kembali secara offline selama 4 hari pada 23 Februari-26 Februari 2023 di Hall & Atrium Senayan City Mall yang sebelumnya sempat tertunda 2 tahun karena pandemi. Jakarta Sneakers Day merupakan acara pameran sneakers dan street wear yang berskala internasional. 

Jakarta Sneakers Day menjadi ajang brand memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya ASICS, brand yang berasal dari Jepang dan telah berdiri sejak 1949, hadir dengan tema sepatu lifestyle.

Penggunaan sepatu lifestyle yang lebih diminati karena bisa dipakai setiap hari untuk kegiatan apapun, membuat ASICS harus beradaptasi. ASICS di Jakarta Sneakers Day 2023 memperkenalkan sepatunya pada ategori “Sportstyle” (sport lifestyle). Sportstyle menjadi sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan kekuatan desain klasik dengan sentuhan fashion masa kini dan teknologi sepatu olahraga terbaru dari kategori performance ASICS.

ASICS Sportstyle

“Tahun ini untuk pertama kalinya ASICS turut meramaikan acara Jakarta Sneaker Day yang merupakan acara tahunan bagi pecinta sneaker Ibukota dengan harapan kami agar publik bisa mengenal ASICS tidak hanya sebagai brand olahraga tetapi memiliki juga rangkaian sepatu lifestyle yang telah diproduksi sejak tahun 1987. Kami juga memiliki visi agar kedepannya dapat meluncurkan lebih banyak lagi ragam sepatu lifestyle untuk menjawab permintaan pasar akan sepatu lifestyle ASICS," tutur Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

ASICS berharap dengan dikeluarkan sepatu lifestyle membuat brand ini tidak hanya dikenal sebagai brand sepatu olahraga, tetapi semoga kedepannya ASICS dapat memproduksi lebih beragam lagi sepatu lifestyle. Jadi bagi pecinta brand ASICS atau sneaker yang ingin mencoba sepatu baru, kamu dapat mencoba produk terbarunya ASICS yang dapat membuat penampilan semakin kece. Pada acara Jakarta Sneakers Day 2023, ASICS hadir dengan booth yang berkonsep instalasi dengan gambaran perjalanan dan rangkaian sepatu sportstyle pertama ASICS yang menggunakan teknologi GEL, beserta cerita dibalik awal pembuatan sepatu tersebut hingga masa sekarang ini. 

Pameran ASICS di Jakarta Sneakers Day

Bagi yang ingin melihat produk terbaru ASICS secara langsung, kamu dapat berkunjung ke booth ASICS di Hall & Atrium Senayan City Mall karena ASICS menghadirkan display dari sepatu lifestyle terbarunya yaitu ASICS Gel Lyte III OG yang bekerjasama dengan MITA dan BAL. Produk terbaru ini tersedia dalam warna colourway Gunmetal/Black.

Koleksi eksklusif ASICS Gel Lyte III OG yang berkolaborasi dengan MITA dan Bal dapat kamu dengan harga Rp2.749.000. Namun, bagi yang terlewatkan acara Jakarta Sneakers Day 2023 kemarin, kamu tetap bisa membeli semua koleksi ini hanya di Seek Official dan Our Daily Dose (OOD).

 

*Penulis: Fani Varensia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading