Sukses

Fashion

Gaya Jennie Blackpink Tetap Keren saat Kenakan Plester Rp35 ribuan dan Menengteng Tas Chanel Rp100 jutaan

Fimela.com, Jakarta Sebelum berangkat ke Malaysia untuk konser, Jennie Blackpink mengalami cedera di wajahnya. Ia pun terlihat mengenakan plester di bawah salah satu matanya. 

Pada 3 Maret, Jennie menulis postingan agar penggemarnya tidak khawatir akan cederanya tersebut. Ia menjelaskannya di komunitas penggemar Weverse dan mengatakan baik-baik saja. 

“Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik, dan tidur nyenyak, tetapi saya tersandung sedikit saat berolahraga dan memiliki sedikit bekas luka di wajah saya.  Saya ingin cepat pulih agar tidak khawatir BLINK tetapi masih dalam penyembuhan jadi saya akan mengenakan perban di wajah saya untuk sementara,” tulisnya. 

Ketika perempuan berusia 26 tahun ini menuju Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023, plester di bawah matanya pun masih terlihat. Meski begitu, Jennie pun masih tampil fashionable saat berangkat ke Paris dari bandara incheon.

Harga outfit

Saat menuju Paris, Jennie tampil mengenakan plester polos di bawah matanya. Menurut @jendeukiestyles harga plester tersebut berkisar Rp35 ribuan.

Lalu, rapper Blackpink ini tampil mengenakan trench coat putih gading dari koleksi spring summer Chanel 2023. Scraf biru Hermes seharga Rp7,9 jutaan pun melilit di lehernya.

Atasan tersebut pun dipadukan chunky unkle boots seharga Rp13 jutaan. Tak lupa ia pun membawa tas kulit hitam dengan tali rante dari Chanel seharga Rp110 jutaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading