Sukses

Fashion

Melihat Lebih Dekat Busana Member Blackpink saat Konser dan Video Klip, Ukuran Bajunya Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Meramaikan gelaran konser Blackpink pada 11-12 Maret 2023, pameran dan pop store bertajuk "BLACKPINK IN YOUR AREA Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta" digelar di Senayan Park, mulai dari 6 Maret hingga 6 April 2023.

Dalam acara tersebut, para Blink—sebutan fans Blackpink dapat membeli kurang lebih 30 merchindise original seperti album, photcard, aksesori, dan masih banyak lagi lainnya. Pembelajaan minimal Rp450 ribu, Blink langsung bisa masuk ke pameran.

Di pameran tersebut, Blink bisa melihat behind the scene movie video di layar besar, foto-foto Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terpangpang nyata, instalasi set miniatur movie video, hingga busana yang dikenakan masing-masing member saat konser hingg video klip.

Penasaran busana apa saja yang bisa dilihat di pameran? Berikut ulannya.

Coachella 2019

Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tampil di Coachella untuk pertama kalinya pada hari Sabtu (13/04/2019) waktu setempat. Blackpink tampil hampir 1 jam lamanya dan membawakan 13 lagu. Dibuka dengan Ddu-Ddu Ddu-Ddu, B

Dalam festival tersebut, keempat member tampil dengan busana bling-bling. Jisoo dengan setelah hitam bermaniknya terdiri dari atasan dan mini skirtnya. Sedangkan Jennie tampil dengan atasan manik-manik putih dipadukan short pants hitam.

Lalu, Rose mengenakan mini dress cut out oranza hitam dipadukan belt hitamnya. Lisa mengenakan two pieces berpayet, dari atasan spagetti strap crop top dikombinasikan mini skirtnya. Keempatnya pun memadukannya denga sepatu boots. 

Musik video How You Like That

BLACKPINK comeback pada 26 Juni 2020 dengan single barunya, ‘How You Like That’. Pasalnya, video klip single baru tersebut telah berhasil memecahkan rekor di YouTube.

Pada 29 Juni 2020, Variety melaporkan bahwa jumlah tayangan untuk video klip ‘How You Like That’ BLACKPINK telah mencapai 86,3 juta selama 24 jam diunggah di YouTube.

Dalam video tersebut, Blackpink mengenakan pakaian hanbok modern. Jisoo tampil dengan tube top dengan perpaduan motif floral asal Korea dan luaran hitam lengan panjang dengan aksesoris Korea.

Jennie dengan atasan hanbok crop top berwarna pink bermotif flo ral yang dipadukan dengan celana pendek beserta ornamen Korea. Rose yang menggunakan crop top square neckline berwarna biru dan luaran tipis hitam.

Hanbok modern dari Jennie dan Rose merupakan baju dari brand Korea bernama 'Danha Seoul'.

Lisa tampil dengan hanbok crop top berwarna hitam-emas. Pada roknya, Lisa menggunakan rok tradisional Thailand untuk memadukannya dengan hanbok.

Musik Video Kill This Love

Tampil seperti pasukan tentara sekaligus pemain drum band, Blackpink mengenakan seragam berwarna merah. Jisoo tampil dengan blazer dipadukan mini skirtnya. Sedangkan, Jennie tampil dengan mini dress one shoulder bawah a line.

Lalu Rose tampil dengan atasan merah dipadukan mini skirt hitam. Lisa tampil dengan one shoulder top merah dipadukan skirt hitamnya.

Blackpink 2019 World Tour: In Your Area

Member Blackpink muncul di atas panggung di awal mengenakan setelan merah muda yang serasi ditutupi perhiasan perak.  Semuanya mengusung desain yang berbeda tetapi dengan konsep yang sama. 

Jisoo dengan blazar dan short pantsnya, Jennie dengan blazer berkrah rendah dan short pantsnya.

Rose dengan mini dress sleevelessnya, dan Lisa tampil mengenakan atasan lengan panjang di satu sisi, dan lengan pendek di tangan sisi lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading