Sukses

Fashion

Gaya Jaemin NCT Dream Pakai Kemeja Brand Lokal Rp1,8 Juta Pasca Konser Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebelum pulang ke Korea Selatan, Jaemin NCT Dream menyempatkan diri untuk berpamitan terlebih dahulu dengan para penggemar melalui Instagram Story yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Pemilik nama lengkap Na Jaemin itu tampil  keren dalam balutan kemeja pendek putih bermotif sambil mirror selfie yang dibagikannya. 

"See you soon again (emoji bendera Indonesia),” demikian keterangan unggahan Jaemin NCT Dream pada (6/3/2023).

Unggahan tersebut sontak membuat heboh penggemar yang disebut NCTzen. Beberapa di antaranya dibuat salah fokus dengan kemeja yang dikenakan oleh rapper 22 tahun tersebut lantaran memiliki motif batik.

Rupanya, kemeja tersebut berasal dari brand lokal Indonesia bernama Sejauh Mata Memandang.

 

Kenakan Kemeja dari Brand Lokal

Melansir dari website resmi Sejauh Mata Memandang, Kemeja Lengan Pendek  "Tambal" tersebut dijual dengan harga Rp 1,8 juta.

Kemeja ini memiliki desain modis yang terinspirasi pola batik tradisional Indonesia “Tambal/tambalan”, dibuat dengan versi inovasi kami menggunakan motif favorit.

Tidak hanya modis untuk dipakai sehari-hari, kemeja ini juga disertifikasi Print STANDARD 100 oleh OEKO-TEX, membuat koleksi ini bertanggung jawab secara fashion.

Produk ini menggunakan kain TENCEL™, serat Lyocell yang diproduksi dari bahan baku kayu alami yang bersumber secara etis. Koleksi kapsul ini menawarkan kain kulit yang bernapas dan lembut.

Sukses Konser 3 Hari di Indonesia

Sementara itu, Jaemin dan keenam member NCT DREAM lainnya baru saja selesai menggelar konser tiga hari mereka di Indonesia.

Konser NCT DREAM yang bertajuk NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' in JAKARTA tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 4-6 Maret 2023.

Setelah konser hari terakhir kemarin, ketujuh member yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung langsung terbang kembali ke Korea pada hari yang sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading