Sukses

Lifestyle

Kembali Manggung di Jakarta, NCT Dream Makin Melokal Pakai Bahasa Gaul

Fimela.com, Jakarta NCT Dream kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya lewat konser Korean Wave 2022 Trans TV di Trans Studio Cibubur, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022). Ini merupakan kedua kalinya boyband besutan SM Entertainment itu tampil di Indonesia untuk tahun ini.

Saking seringnya manggung di Indonesia, para member NCT Dream ini semakin melokal. Melalui unggahan terbaru Renjun di Instagram story, ia tampak menyapa penggemar atau yang biasa disebut NCTZEN dengan menggunakan bahasa gaul kekinian.

“Gemesin bgt sih klean wkwkwk,” tulis Renjun di Instagram Story-nya @yellow_3to3.

Pamer Buah Manggis hingga Es Degan

Bukan hanya Renjun, Chenle tampaknya juga semakin fasih menggunakan bahasa gaul Indonesia. Dalam unggahan akun Instagram, ia tampak memamerkan buah manggis yang jadi favoritnya saat ke Indonesia.

“You are my favorite,” tulis Chenle di akun Instagramnya @kh1000le.

Selain buah manggis, member kelahiran tahun 2000 itu juga tampak menyukai produk lokal lainnya seperti mie Lemonilo dan Somethinc. Terbaru, ia memposting foto berisi sajian kuliner Indonesia, lengkap dengan es degan atau kelapa muda dengan menggunakan caption bahasa gaul.

“Best meal ever!ever! Goks mantap bet, enak bgt tsay,” tulis Chenle.

Aksi melokal kedua member NCT Dream tersebut sontak menjadi sorotan. Banyak penggemar yang tak menyangka idola mereka sudah fasih menggunakan bahasa gaul yang kekinian setelah beberapa kali ke Indonesia.

“Siapa yang ngajarin dia ngomong gini, cuman mau bilang makasih,” komentar salah satu penggemar.

“Bentar lagi pamer KTP Indo ini mah,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading