Sukses

Fashion

Skechers x DVF Hadirkan Koleksi Nyaman yang Dongkrak Kepercayaan Diri

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang nyaman menjadi hal yang penting bagi semua orang. Sehingga biasanya mereka akan menggunakan yang pakaian atau sepatu atau aksesori yang memberikan rasa nyaman dan membuat percaya diri. Rasa percaya diri dipadukan dengan kenyamanan tersebut dituangkan dalam oleh Skechers dan ikon industri fashion yaitu Diane von Furstenberg dalam kolaborasi sepatu dan pakaian terbarunya.

Skechers yang berbasis di California Selatan berdiri untuk merancang, mengembangkan, dan memasarkan beragam alas kaki, pakaian, aksesori gaya hidup dan performa untuk pria, wanita, dan anak-anak, dengan koleksi perusahaan yang telah tersedia lebih dari 180 negara. Kini secara global telah diluncurkan Skechers x DVF merupakan perayaan gaya yang sederhana dan desain fashion-forward yang memadukan motif cetak khas Diane dan menggunakan warna-warna yang berani dengan kenyaman Skechers yang tidak tertandingi. 

​​“Sebagai wanita aktif dan pejalan kaki yang berambisi, saya sangat bersemangat meluncurkan kolaborasi kami dengan Skechers, yang terdepan dalam inovasi kenyamanan. Persembahan ini merupakan pemberdayaan yang dirancang untuk mereka yang mendobrak batasan, berani menantang norma, dan menginspirasi masyarakat,” ucap Diane von Furstenberg.

Koleksi Skechers X DVF

Koleksi Skechers x DVF merupakan kolaborasi pakaian dan alas kaki pertama bagi Skechers dengan menampilkan rangkaian produk yang menawarkan tampilan lengkap dan nyaman bagi para perempuan yang memiliki banyak kesibukan, tetapi tetap bisa tampil kece. 

“Menampilkan estetika yang terkenal dari Diane von Furstenberg pada siluet sepatu terlaris kami akan membangkitkan kegembiraan konsumen yang peduli akan mode di seluruh dunia. Ini adalah kolaborasi pakaian dan alas kaki pertama kami yang terkoordinasi, dan kemitraan kami dengan DVF menawarkan 'faktor wow' yang ekspresif, menggambarkan kepada para wanita bagaimana Skechers memiliki rangkaian produk yang menawarkan tampilan lengkap dan nyaman. Yang mana mereka akan suka memakainya di sepanjang kesibukan harinya,” ucap Kathy Kartalis, Wakil Presiden Senior Produk Global untuk Skechers.

Kepercayaan dan kenyamanan pelanggan merupakan hal yang selalu diutamakan oleh Skechers dalam melayani para pelanggannya. Hal tersebut, turut dilakukan oleh DVF dalam memberikan pelayanan bagi para customernya. Dengan kesamaan visi tentu Skechers dan DVF optimis dalam memberikan produk yang terbaik bagi para pelanggannya.

Kenyamanan Skechers x DVF

“Dengan koleksi sneakers dan pakaian olahraga modis yang mudah dan terjangkau, kolaborasi ini akan memungkinkan wanita InCharge dalam hidupnya menjadi InCharge atas kesehatannya. Tak bisa dipungkiri lagi, Saya sangat bersemangat untuk Skechers x DVF!,” ucap Talita von Furstenberg, Co-Chairman Diane von Furstenberg.

Peluncuran koleksi terbaru dari kolaborasi Skechers dengan Diane von Furstenberg membawakan tema Endless Kisses yang menampilkan motif “Lips” klasik yang tak lekang dari tren fesyen. Kini koleksi alas kaki terdiri dari sepatu fashion Skechers Uno dan Skechers D'Lites. Tak hanya itu, terdapat alas kaki lari Skechers Max Cushioning Elite dan Sandal Hyper Slide Recovery. 

Pada koleksi terbaru Skechers x DVF juga terdapat kaos, legging, celana pendek, dan bra bergaris panjang racerback yang dapat mempermudah kamu dalam beraktivitas dari aktivitas olahraga hingga kumpul santai dengan teman. Hal ini terjadi, berkat inovasi kenyamanan dan bahan breathable yang menjadi ciri khas Skechers. 

Jangan sampai kamu kehabisan koleksi kapsul alas kaki dan pakaian Endless Kisses dari kolaborasi terbaru Skechers x DVF untuk para perempuan yang telah tersedia di toko ritel Skechers terpilih atau dengan membelinya melalui website Skechers.com di seluruh dunia dan nantikan selalu beragam desain motif DVF lainnya pada musim semi ini. 

 

 

*Penulis: Fani Varensia 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading