Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Maco dalam Balutan Seragam Militer yang Bersiap Latihan

Fimela.com, Jakarta Mata publik sudah terbiasa dengan penampilan Kate Middleton yang anggun di setiap kunjugannya. Namun bagaimana jika kali ini ia memilih untuk tampil maco dalam balutan seragam militer?

Dalam kunjungannya ke Batalyon Irlandia, Kate Middleton tidak mengenakan dress manis maupun heels. Putri Wales tampil dengan seragam militer Inggris yang menunjukkan pesona powerful.

Ini menjadi kunjungan pertamanya sejak dinobatkan sebagai kolonel kehormatan setelah kepergian Ratu Elizabeth II.

 

Outfit kamuflase

Kate Middleton tampil mengenakan pakaian kamuflase dengan mantel olahraga camo, celana hijau zaitun, sepatu bot renda gelap, dan beanie rajutan hijau khas militer.

Dengan rambut yang dikepang dan tanpa makeup berlebihan, Kate Middleton seolah siap untuk menjadi pasukan militer selama sehari.

Di Area Pelatihan Salisbury Plain, ia bertemu dengan para penjaga perusahaan nomor satu dan nomor dua untuk mendengar tentang penyebaran baru -baru ini untuk tugas -tugas bantuan pasukan keamanan di Afrika Timur, di mana mereka telah membantu melatih penjaga taman yang mungkin menghadapi perburuan liar.

 

Ikut latihan

Kate juga bertemu dengan anggota perusahaan nomor tiga untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelatihan medis dan latihan korban. Latihan ini memberi pengarahan kepada Royal tentang bagaimana penjaga menghadapi persenjataan ledakan, mengikuti pelatihan penghinaan yang sama dengan yang saat ini disampaikan oleh penjaga Irlandia kepada angkatan bersenjata Ukraina.

Kate Middleton secara aktif berpartisipasi dalam pelatihan latihan korban medan perang, yang mensimulasikan pengalaman membantu seorang prajurit yang terluka. Kunjungan berakhir dengan penjaga yang menunjukkan sistem senjata mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading