Sukses

Fashion

Kate Middleton Duplikasi Penampilan Putri Diana di Tahun 1990, Terlihat Cocok?

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton selalu punya cara untuk tampil memukau. Caranya menarik perhatian publik pun terbilang anggun, terutama jika menyinggung soal mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Saat berjalan bersama sang suami, Pangean William, penampilan Kate Middleton mengingatkan kita akan Putri Diana. Mendampingi suaminya, Kate Middleton mengenakan rok tweed midi yang ditutupi dengan pola houndstooth hitam-putih klasik.

Jangan berpikir bahwa rok tweed ini merupakan garapan rumah mode ternama. Rok tweed tersebut merupakan produksi Zara yang membuat warganet berpikir Kate Middleton berusaha mengenang Putri Diana.

 

Duplikasi Putri Diana

Putri Diana memiliki tampilan ikonik di tahun 1990. Kala itu, ia mengenakan setelan rok tweed selutur dari Moschino dengan blazer houndstooth merah.

Penampilan ini diduplikasi Kate Middleton dengan look yang elegan dan kekinian. Melengkapi penampilannya, Kate Middleton memilih turtleneck cream dan mantal panjang berwarna putih. Serta sepatu bot suede setinggi lutut dan tas tangan hitam bermotif buaya.

 

Bukan kali pertama

Ini bukan kali pertama Kate Middleton berusaha mengenang mendiang ibu mertuanya. Akhir pekan lalu, Kate Middleton tampil chic dengan gaun mantel tweed merah putih dari Catherine Walker. Dress ini juga menarik perhatian karena mengingatkan akan penampilan yang sama dari Putri Diana di tahun 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading