Sukses

Fashion

Gaya Modis Kate Middleton Pamerkan Keahlian Membuat Pancake di Panti Jompo

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Kate Middleton membuktikan bahwa warna navy selalu bisa menjadi pilihan klasik, bahkan untuk membuat pancake. Ini adalah kunjungan Kate Middleton ke panti jompo di hari Selasa lalu.

Kate Middleton tampak mengenakan turtleneck sederhana, celana panjang Roland Mouret dan sepatu Emmy London. Penampilannya ini diimbangi dengan mantel unta favoritnya dari Max&Co., membuatnya tampak semakin elegan.

Di kunjungan ini, Kate Middleton bertemu dengan para staf dan penghuni Oxford House Nursing Home mengenakan masker wajah. Kate Middleton bahkan terlihat mengobrol dengan salah satu penghuni bernama Nora yang telah berusia 109 tahun, bicara tentang hari ulang tahun dan makanan favorit mereka.

 

Princess of Wales Kate Middleton kunjungi Oxford House Nursing Home

Tak tanggung-tanggung, Kate Middleton bahkan mendemonstrasikan keahliannya dalam membuat pancake. Ini merupakan minggu yang sibuk bagi Kate Middleton, yang baru saja bergabung dengan Pangeran William di BAFTA Awards.

Pasangan ini bergabung dengan para bintang di red carpet BAFTA Awards. Tentu, penampilan Kate Middleton menarik perhatian, dengan ansambel monokrom rancangan Alexander McQueen dan sarung tangan hitam yang dramatis dari Cornelia James.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading