Sukses

Fashion

3 Gaya Keren Member Blackpink Tanpa Jennie OTW Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Konser Blackpink bertajuk "Born Pink" digelar dua hari 11-12 Maret di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, tinggal menghitung jam. Para penonton pun sudah menukar tiket konser mereka.

Para member Blackpink pun sudah berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia melalui bandara Gimpo. Namun, melihat dari YouTube media Dispatch, hanya Jisoo, Rose, dan Lisa saja yang terbang bersama.

Jennie pun tak nampak di bandara tersebut. Diketahui, pelantun lagu "Solo" tersebut sedang berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri acara Paris Fashion Week mewakili rumah mode Chanel. Kemungkinan Jennie akan langsung terbang ke Jakarta dari Paris.

Lalu bagaimana tampilan ketiga member dari Korea menuju Jakarta? Yuk intip.

Lisa

Member pertama yang datang ke Gimpo ialah Lisa. Maknae di grup BLACKPINK ini terlihat mengenakan hoodie hitam dipadukan celana denim dan sepatu sneakersnya.

Ia membawa shoulder bag hitam yang serasi dengan topi capnya. Di lengannya nampak Lisa membawa jaket denim. Meski tertutup masker, perempuan asal Thailand ini nampak tampil bare face.

Jisoo

Jisoo menjadi member kedua yang terlihat di Gimpo. Anggota tertua Blackpink ini terlihat mengenakan outfit serba hitam.

Brand ambassador ini tampil dengan jaket crop top dipadukan tshirt dan celana oversize denim. Melengkapi penampilan, Jisoo mengenakan topi cap dan membawa lady Dior hitamnya.

Rose

Rose jadi anggota terakhir yang hadir di Gimpo. Dengan kacamata hitamnya, Rose mengenakan outfit jaket denim dipadukan celana hitam panjangnya.

Nampak ia membawa tas hitam cukup besar. Rambut blondenya pun diikat setengah menggunakan pita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading