Sukses

Fashion

8 Pesona Putri Yordania Dibalut Gaun Putih dari Dior di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Putri Yordania Iman binti Abdullah II baru saja menikah dengan pria keturunan Yunani Jameel Alexander Thermiotis pada Minggu, (12/3/2023) waktu setempat di Istana Beit Al-Urdon, Amman.

Pernikahn Putri Yordania ini digelar intim yang hanya dihadiri oleh keluarga kerajaan dan sejumlah pejabat termasuk Putra Mahkota Pangeran Hussein bin Abdullah II dan tunangannya Rajwa Khalid Al-Saif. 

Sebagai orangtua, Raja Abdullah II dari Yordania dan Ratu Rania pun hadir mendampingi putri mereka sambil menyambut tamu. Lalu bagaimana penampilan sang mempelai wanita? Yuk intip

Putri Iman mengenakan gaun putih dengan garis leher bersulam yang serasi dengan bordiran di lengannya.

Gaun putih berenda dengan desain klasik dibuat oleh rumah mode Prancis, Dior. Berita tentang desainer gaun itu dibagikan oleh manajer PR Dior Mathilde Favier di akun Instagram-nya.

Mempelai Wanita mengenakan mahkota silver yang tidak terlalu besar dari Chaumet. Dilaporkan tiara tersebut milik neneknya, Putri Muna al-Hussein. Mahkota semakin indah dengan tambahan veil di atas rambut cokelat Putri Iman.

Ratu Rania tampil stuning dengan gaun cokelat plisket dari koleksi Couture Musim Gugur 2022 rumah mode Prancis, Dior. Rambutnya pun dibiarkan terurai.

Putri Iman tampil dengan riasan flawless namun tetap elegan yang cocok dengan warna kulitnya tersebut.

Sang saumi tampil dengan setelah jas hitam lengkap dengan inner kemeja putih dan dasi hitamnya. 

Sang putri pun didampingi oleh kakak laki-lakinya, Putra Mahkota Yordania Al-Hussein bin Abdullah II yang mengenakan setelah jas lengkap dengan sorban menghiasi kepalanya.

Dekorasi pernikahan terlihat elegan dan intimate. Nuansa warna netral yang segar dan musim semi pada pernikahan tersebut, lengkap dengan banyak bunga untuk dekorasi pernikahannya. Putri pun membawa bouket bunga putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading