Sukses

Fashion

3 Fashion Item Agar Terlihat Elegan Layaknya ‘Old Money’

Fimela.com, Jakarta Gaya old money identik dengan pakaian yang serba minimalis tanpa logo. Umumnya, old money memancarkan keanggunan tersembunyi tanpa menunjukkan logo merek tertentu. Mereka mengutamakan karya desainer minimalis, penjahitan premium, dan kain berkualitas yang dikenakan.

Pakaian old money biasanya terdiri dari blazer, kemeja, celana panjang dan warna-warna netral seperti hitam, navy dan krem. Mereka tidak terlihat mencolok, memiliki logo, dan tidak pernah memakai pakaian berwarna-warni. Kalau kamu suka sama style old money, berikut merupakan 3 barang yang bikin style kamu lebih klasik dan lebih mahal.

Turtleneck

Sahabat Fimela wajib memiliki turtleneck untuk terlihat terlihat mahal, classy, dan juga elegan. Lebih elegan lagi jika bahannya rajut. Namun, jika tidak begitu suka turtleneck karena panas, bisa memilih yang tanpa lengan atau lengan pendek. Hal tersebut juga akan terlihat classy dan elegan.

Celana Putih

Jika menyukai style mahal old Money, kamu harus memiliki celana putih. Celana putih tidak hanya mudah di mix and match, tetapi membuat kamu terlihat seperti akan pergi ke yacht party atau ke golf club. Celana putih juga mudah untuk dipadupadankan lagi menggunakan kemeja, blazer, atau sweater.

Loafers

Untuk melengkapi klasik dan expensive style, kamu disarankan untuk menggunakan loafers. Loafers memang sudah mempunyai image barang yang klasik, timeless, dan old style. Sehingga jika dipadukan dengan pakaian sehari-hari bisa membuat pakaianmu kelihatan lebih klasik dan elegan.

Demikian 3 inspirasi fashion item yang dapat kamu kenakan. Yang paling berpengaruh yaitu jangan lupa dengan perawatan tubuh dari kuku, rambut, kebersihan sepatu, dan wangi.

 

Penulis: Audi Regita Salsabila

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading