Sukses

Fashion

Gaya Monokromatik Kate Middleton yang Anti Membosankan Saat Commonwealth Day

Fimela.com, Jakarta Setelah kemarin bergaya sebagai tentara, kini Kate Middleton kembali pada perannya sebagai seorang putri kerajaan di Commonwealth Day. Acara Commonwealth Day ini juga menjadi debut Kate Middleton memegang gelar sebagai Putri Wales.

Tampil sebagai putri kerajaan, Kate Middleton justru memilih gaya monokromatik. Meski demikian, penampilannya dengan busana monokromatik nampak tidak membosankan, malah terlihat elegan khas seorang bangsawan.

Kate Middleton atau yang kerap disebut Princess of Wales itu tampil serba biru. Mengenakan jaket jacquard peplum yang disulam dengan pola putih. Atasan ini dipadukan dengan rok midi melebar yang serasi.

Paduan busana monokromatik Kate Middleton ini merupakan garapan desainer Erdem, yang bisa didapatkan secara online. Namun sayangnya, outfit ini telah habis terjual.

 

Aksesori senada

Melengkapi penampilannya, Kate Middleton juga memadukan dengan aksesori senada. Seperti pump suede dari Gianvito Rossi, clutch dari Emmy London, serta sarung tangan biru. Ia pun juga mengenakan sunhat besar dengan busur di bagian atasnya yang hampir memiliki semburat ungu.

Mengutip dari People, Kate Middleton juga mengenakan aksesori yang merupakan hadiah dari ayah mertuanya, Raja Charles. Adalah sebuah bros perak kecil dari bulu yang dikenakan di acara Commonwealth Day pada jaket Kate Middleton.

 

Dresscode biru

Selain itu, ia juga mengenakan anting-anting safir. Diketahui anting tersebut merupakan milik Putri Diana.

Menghadiri kebaktikan Commonwealth bersama suami, Pangeran William juga nampak serasi dengan mengenakan jas angkatan laut. Nampaknya biru menjadi dresscode yang digunakan keluarga kerajaan untuk merayakan Commonwealth Day. Pasalnya, Raja Charles dan Permaisuri Camilla juga mengenakan busana berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading