Sukses

Fashion

Tampilan NewJeans Saat jadi Global Ambassador Jeans Levi's® 501® Sesuai Kepribadian

Fimela.com, Jakarta NewJeans, grup idol asal Korea Selatan terpilih sebagai Global Ambassador Levi's® dalam rangka perayaan 150 tahun dari jeans Levi’s® 501®. Pemilihan NewJeans sebagai ambassador global, terasa pas mengingat ada nama ‘Jeans’ dalam NewJeans.

Namun, tentu lebih jauh dari sekadar nama, namun aspirasi dan makna yang diusung memiliki kesamaan dengan ikon fashion global Levi's®. Nama dari grup “NewJeans” mengacu pada aspirasi mereka untuk menjadi ikon yang abadi dalam era yang baru, seperti halnya jeans, dimana orang-orang tidak pernah bosan untuk menggunakannya.

Dan tidak ada jeans yang lebih ikonik dari Levi’s® 501®. Selama lebih dari 150 tahun, 501® tetap berada di tengah industri fesyen sembari mempertahankan gaya ikoniknya dan memperluas pengaruhnya di seluruh dunia.

Hal tersebut yang menjadi fondasi dari kerja sama antara Levi’s® 501® dan NewJeans. Chris Jackman, Vice President of Global Brand Marketing Levi’s® mengatakan jika NewJeans adalah grup band bertalenta yang melihat ke masa lalu sebagai inspirasi mereka sambil dengan berani merintis masa depan yang unik dalam budaya zaman ini.

 “Melihat pengaruh grup ini pada industri musik dan budaya yang terus berkembang, kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari perjalanan mereka dan membantu NewJeans untuk terhubung dengan fans di seluruh dunia dalam cara yang segar dan otentik,” ujar Chris Jackman dalam keterangan resminya.

Gaya Mewakili Kepribadian Tiap Member

“Kami sangat terhormat dan bangga dapat mewakilkan Levi’s®, sebuah brand yang tidak hanya membuat jeans yang ikonik tapi juga selalu berusaha untuk melihat ke masa depan. Karena support mereka pada budaya anak muda masa kini, dan kekaguman kami pada brand tersebut membuat kami sangat antusias dengan kerja sama ini.” ujar NewJeans.

 

Untuk memulai kerja sama mereka, Levi's® akan merilis kampanye yang menampilkan NewJeans dengan energi positif yang mewakili kepribadian unik setiap member dengan mengenakan koleksi Levi's® Spring/Summer 2023 yang akan datang.

Para member dari NewJeans yang menginspirasi dan ikonik ini terlihat mengenakan 501® '81 dan 501® Original serta t-shirt Levi's®, kemeja denim, dan juga trucker.

 

Fashion Y2K dengan Sentuhan Modern

Kerjasama yang dilakukan selama satu tahun ini mencakup berbagai kampanye, konser dan penampilan dari sang idola. NewJeans sendiri merupakan grup vokal wanita dengan member MINJI, HANNI, DANIELLE, HAERIN, dan HYEIN yang telah mencuri hati dari para anak muda dengan konsep flashback ke genre tahun 2000-an dengan sentuhan baru ala K-Pop. Setelah merilis musik video untuk debut single mereka “Attention”, NewJeans langsung menggebrak persepsi terhadap musik dengan single baru yang lebih berani yaitu “Hype Boy” dan “Cookie” dari album debut self-titled mereka.

Salah satu lagu mereka berjudul “Ditto” dan “OMG” berhasil masuk pada Billboard Hot 100. Selain dalam musik, NewJeans juga memiliki penggemar dari seluruh dunia karena fesyen mereka yang estetik. Mereka dikenal dengan fashion yang terinspirasi Y2K dipadukan dengan tren modern, NewJeans telah menjadi idola bagi anak muda sembari menunjukkan pengaruh K-Pop pada fashion global.

NewJeans juga akan merayakan 501® Day pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang yang merupakan peringatan saat Levi Strauss & Co. diberikan hak paten atas proses pembuatan jeans 501®. NewJeans merayakan 501® Day di Seoul dengan mengadakan live performance.

Sepanjang tahun ini, NewJeans akan terus merayakan peringatan 150 tahun jeans Levi’s® 501® dan akan mewakilkan Levi's® sebagai global ambassadors.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading