Sukses

Fashion

6 Potret Adam Levine dan Behati Prinsloo di After Party Oscar 2023, Keduanya Dibalut Busana Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Adam Levine dan Behati Prinsloo terlihat menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2023 pada Minggu malam (12/3) wakfu setempat di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, California.

Kehadiran keduanya ini menandai pertama kalinya Adam Levine dan Behati tampil di depan umum sejak mereka menyambut anak ketiga. Dan penampilan pertama mereka sejak skandal seputar dugaan Adam mengirim pesan ke wanita lain.

Masalah muncul setelah beberapa minggu setelah Behati mengumumkan dia hamil, model media sosial Sumner Stroh menjadi viral di TikTok mengklaim dia berselingkuh dengan Adam dan menuduh dia telah memintanya untuk menamai bayinya dan bayi Behati "Sumner".

 Setelah klaimnya muncul, Adam membagikan pernyataan di media sosial di mana dia mengakui bahwa dia membuat "penilaian yang buruk" tetapi juga menutup tuduhan curang tersebut. 

"Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit apa pun. Saya tidak berselingkuh, namun saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya.  Dalam beberapa kasus, itu menjadi tidak pantas;  Saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya,” kata Adam.

Terlepas dari masalahnya, pasangan ini terlihat bergandengan tangan saat berfoto di acara after party Oscar. Dalam satu jepretan, pria depan Maroon 5 itu meraih pinggang mantan model Victoria's Secret itu dan di foto lain, Adam mencium pipi Behati sambil tersenyum. Intip bagaimana penampilannya.

Behati memilih mengenakan gaun Dolce & Gabbana. Gaun berpayet hitam panjang yang memerlihatkan lekuk tubuhnya.

Adam dan Behati kompak mengenakan busana berwarna hitam. Membuat kedunya tampil elegan.

Ibu tiga anak tersebut pun membawa clutch hitam dan mengenakan aksesori anting-antingnya.

Behati juga tampil dengan riasan natural, dari eyeshadow hingga lipstik berwarna nude. Nampak ia pun mengenakan piercing di hidung.

Sedangkan, Adam tampil mengenakan setelan jas warna hitam. Serasi dengan warna sepatunya.

Keduanya pun kompak dengan warna blonde mereka. Behati membiarkan rambutnya terurai dengan poni sampingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading