Sukses

Fashion

Pakai Mukena Jumbo di Red Carpet, Jutawan Malaysia Dituding Mengolok-olok Agama

Fimela.com, Jakarta Jutawan Malaysia, Datuk Seri Vida beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan karena penampilannya saat menghadiri ajang penghargaan Most Wanted Awards 2022. Penampilannya pun ramai dihujat netizen karena dianggap mengolok-olok Islam.

Di momen itu, Datuk Seri Vida mengenakan busana mirip mukena dalam ukuran besar, menutup seluruh tubuhnya kecuali bagian wajah serta telapak dan punggung tangan. Busana lansiran brand Behati itu tampak semakin mewah dengan aksen bordir payet yang berkilau.

Melansir dari Instagram Behati, busana yang dikenakan Datuk Seri Vida diberi nama ‘The Telekung Dress’, yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai mukena. Dalam wawancaranya bersama media Malaysia, Datuk Seri Vida menjelaskan bahwa mukena itu terinspirasi dari lagunya yang berjudul ‘Ku Ikhlaskan’ yang dirilis pada 2022. Pada ajang penghargaan ini, lagu itu masuk nominasi Most Gempak Music Video.

“Ini adalah pakaian sholat yang selalu kami pakai saat sholat. Tapi sang desainer menambahkan sentuhan gemerlap pada gaun itu, ” kata Datuk Seri Vida.

 

Dituding Olok-olok Agama

Perempuan 51 tahun itu pun mengunggah kembali penampilannya dalam balutan mukena di Instagram. Pada kolom caption, ia juga menyertakan keterangan candaan terkait busana yang dikenakannya di momen itu.

“Kalau pakai telekung ni pergi tarawih kena berapa saf?,” tulis @datoserivida dengan emoji tertawa.

Unggahannya pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Tak sedikit yang mengkritik penampilannya yang dianggap mengolok-olok Agama Islam.

“Apa laaa di buat main telekung itu ...itu kan untuk salat ... Hurmmmmm pelik² je perangai,” komentar netizen.

“Bila benda yg x patut dibuat bahan lawak, tanpa sedar kain telukung dpersendakan, benda yg pkai masa solat menghadap tuhan,” timpal lainnya.

“Kali ini please beragak sikit nak berfesyen. Jangan sampai nanti di akhirat pahala sedekah kita berkurang sikit-sikit sampai habis asbab kita gurau-gurau melibatkan urusan agama,” tulis netizen lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading