Sukses

Fashion

Inspirasi Busana Lebaran Vintage dari Nona x Tities Sapoetra Buat Si Melankolis

Fimela.com, Jakarta Jelang Ramadan dan Lebaran 2023, desainer selebritis Tities Sapoetra digandeng merek lokal Nona untuk menghadirkan koleksi terbaru. Koleksi busana Lebaran ini hadir dengan nuansa yang lebih kasual dan melankolis.

Koleksi ini berawal dari kecintaan Andani Agni Putri, desainer Nona dan Tities Sapoetra akan melamun di saat senja. Di mata kedua desainer ini, senja memiliki pemandangan yang cantik dan hangat. Sehingga koleksi kolaborasi keduanya diberi nama Renjana Senja.

“Renjana ini sendiri berarti passion, yang juga mewakili passion aku dan Nona untuk menghasilkan sebuah karya di dunia fesyen. Kolaborasi dengan Nona ini menjadi sebuah hal yang baru bagi aku, karena penggunaan bahan yang belum pernah aku gunakan sebelumnya. Nona pun menjadi salah satu brand lokal yang sudah menarik perhatian aku, terutama Nona yang bisa dibilang sebagai pelopor brand fesyen lokal yang menggunakan bahan knit. Ini yang membuat aku sangat excited untuk berkolaborasi dengan Nona,” ungkap Tities Sapoetra.

 

Ada busana anak-anak

Renjana, sebagai simbol perasaan hati yang kuat, menjadi landasan Nona dan Tities untuk menciptakan koleksi ini dengan sepenuh hati. Koleksi Renjana Senja ini terdiri dari 37 artikel yang mengawinkan desain unik dari Tities dengan sentuhan vintage dari Nona memberikan nuansa yang elegan dan klasik.

“Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Tities Sapoetra. Perpaduan antara desain Nona yang fun dan vintage dipadu dengan ciri khas Tities yang modern memberikan warna baru untuk keseluruhan koleksi ini, sehingga koleksi ini bisa memberikan aura yang elegan serta klasik bagi pemakainya. Kami harapkan koleksi ini juga menjadi salah satu koleksi favorite untuk customer Indonesia dalam memilih busana lebaran tahun ini,” ungkap Andani Agni Putri, Founder Nona.

Ada banyak potongan unik di koleksi Renjana Senja yang bisa dijadikan inspirasi busana Lebaran. Tak terkecuali knitwear Nona yang terkenal juga dihadirkan untuk kesan nyaman dan cantik selama Ramadan.

 

Detail cutting dan motif

Ada juga gaun lipit yang mewah, detail renda yang cantik, hingga matching set yang bisa digunakan keluarga sebagai seragam Lebaran. Semuanya disematkan desain monogram ekslusif Nona X Tities Sapoetra dengan menampilkan logo labirin dan bunga mawar. Ini juga menjadi kali pertama Nona menghadirkan koleksi busana khusus untuk anak-anak.

Meski bertemakan senja, Renjana Senja tidak hanya fokus pada warna-warna hangat. Koleksi ini juga hadir dengan warna cerah namun tetap dengan kesan yang menenangkan. Renjana senja didominasi dengan tone warna hitam, cokelat, putih, kuning dan biru, yang memang identik dengan senja. Ornamen-ornamen lace di setiap detail koleksi membuat tampilan menjadi lebih elegan dengan nuansa vintage yang klasik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading