Sukses

Fashion

Melihat Titik Nol Tities Sapoetra dari Koleksi Ground Zero, Inspirasi Monogram Labirint dan TS The Label

Fimela.com, Jakarta Tities Sapoetra baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya yang diberi tajuk "Ground Zero." Memiliki makna kembali ke titik nol, lewat koleksi Ground Zero, Tities Sapoetra ingin memperkenalkan lokasi tempatnya mendapatkan ide monogram labirint dan brandnya TS The Label.

Dihadirkan secara virtual di CGV Pacific Place, Tities Sapoetra membawa 30 orang dari timnya ke Batu, Malang, tepatnya ke Taman Labirint Coban Rondo. Ini merupakan tempat di mana 4 tahun lalu, Tities Sapoetra mendapatkan ide untuk monogram labirint, hingga membuat brand fashionnya sendiri TS The Label.

Ada 15 look yang ditampilkan secara virtual fashion show. Kali ini, Tities Sapoetra banyak bermain dengan potongan busana yang feminin dan edgy, yang dibalut dalam warna hitam.

 

Koleksi "Ground Zero" by Tities Sapoetra

Perpaduannya menjadikan koleksi ini terlihat kuat. Belum lagi perpaduan antara signature dari 2 lini brand Tities Sapoetra dan TS The Label, yaitu bunga kamboja dan monogram labirint, yang tidak hanya memberikan sentuhan segar, tapi juga keunikan di setiap potongannya.

Tities Sapoetra juga berkolaborasi dengan Make Over untuk menyempurnakan total look dalam mempersembahkan koleksi Ground Zero ini. Makeup looknya menitikberatkan daerah mata dengan menggunakan warna fuchsia dan putih, menghadirkan tampilan yang bold dan vibrant.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading