Sukses

Fashion

Koleksi Busana Hingga Scarf untuk Ramadan hingga Lebaran Bernuansa Pastel Terinspirasi Utopia

Fimela.com, Jakarta Ramadan segara tiba, banyak hal yang dipersiapan mulai dari menu sahur dan berbuka puasa, hingga busana yang disiapkan untuk buka bersama. Lebaran pun selalu menjadi hari yang di tunggu-tunggu untuk merayakan hari raya yang suci, yang identik dengan menggunakan busana yang sopan sekaligus anggun. 

Pada momen Ramadan hingga Lebaran, et cetera brand fashion yang fokus pada wanita di usia 25-30 tahun dengan ciri khas simpel dan elegan berkolaborasi dengan modest fashion Puru Kambera.

Kolaborasi et cetera x Puru Kambera yang kedua kali ini sebagai wujud dari keberhasilan kolaborasi di tahun lalu. Tahun 2023 ini, koleksi mengusung tema  "UTOPIA".

 Sebagai informasi Utopia adalah pola khas dengan kombinasi motif yang terinspirasi oleh seni Chinoiserie sebagai fantasi visual yang indah dalam gaya Eropa-Oriental.

Shanty selaku Brand Manager et cetera, PT. DELAMIBRANDS mengatakan paduan desain Utopia oleh Puru Kambera yang unik ini memiliki konsep cerita dalam produk et cetera.

“Menghasilkan karya yang spesial, tidak hanya spesial, koleksi keseluruhan dari et cetera sendiri sudah dipastikan nyaman dikenakan disegala momen, termasuk momen Lebaran,” ujar shanty. 

Detail Koleksi

Koleksi yang dibanderol mulai Rp. 359.000 hingga Rp. 559.000 ini didominasi warna-warna pastel seperti pink hingga hijau sage. Dengan motif-motif bunga yang menghiasi koleksi tersebut. 

Koleksi ini pun mulai dari dress, atasan, hingga scarf.  Dengan bahan pakaian yang nyaman dan cocok untuk silahturahmi saat Ramadan hingga lebaran. 

“Koleksi ini diharapkan dapat melengkapi dan menyempurnakan semangat kebersamaan Idul Fitri kali ini. Semoga kolaborasi et cetera dengan Puru Kambera diterima dengan baik dan bisa menemani wanita Indonesia di hari kemenangan yang dinanti” ujar Shanty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading