Sukses

Fashion

Kampanye Terbaru Kate Spade New York Dalam Menyambut Musim Semi 2023

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-30, Kate Spade New York meluncurkan koleksi Spring 2023 melalui kampanye yang mendorong para pelanggan untuk melihat kekurangan dalam hidup dengan lensa yang lebih optimis. Kate Spade New York merupakan brand gaya hidup mendunia yang disamakan dengan kebahagiaan, dengan koleksi musiman tas tangan, ready to wear, perhiasaan, alas kaki, dekorasi rumah, dan lainnya. 

Serial cerita pendeknya yang berjudul “It All Started with A Sudden Shower” dan “It All Started with A Different Point of View,” memperlihatkan kepada penonton bahwa petualangan hidup dapat terjadi di manapun dan kapanpun. Cerita budaya Kate Spade dan karakternya yang antusias dalam mengeksplorasi menjadi inspirasi dalam kampanye Spring 2023. Ide bahwa no wrong turn or right turn yang ada pemikiran masing-masing individu yang unik menjadi awal mula kampanye ini.  

Menggunakan latar belakang kota Mexico dengan tanaman hijau yang subur, apartemen yang ekletik, dan jalanan kota yang bertekstur pada seri “It All Started With” menggambarkan tentang penemuan sebuah keajaiban yang mungkin bisa terjadi pada momen tak terduga. Serial video dan foto untuk kampanye ini diabadikan oleh fotografer dan videografer The Bardos, Lindsay Hamlyn dan Toa Daguet. Penataan dilakukan oleh Gayle Spannus, sedangkan yang menampilkan aktris Coco Gordon Moore dan Jordan Seamón. Model yang digunakan Daseul Kim dan pianis oleh Dasol Kim serta Nouri Hassan.

Kampanye Koleksi Spring Kate Spade 2023

Dalam koleksi Spring 2023nya, seluruh konsep, eksekusi, dan produksi kampanye, Kate Spade berkolaborasi dengan konsultan strategi dan desain SYLVVAIN.

“Di Kate Spade New York, kami percaya untuk merayakan rasa curiosity dan kemungkinan-kemungkinan yang selalu ada dalam hidup. Pada musim ini kami mengundang komunitas kami untuk berpikir kembali tentang kekurangan yang kita hadapi dalam hidup, namun dibalik itu semua akan ada keajaiban yang bisa terjadi ketika kita pergi meninggalkan kamar kita tanpa direncanakan. Melalui cerita yang kami sampaikan dalam seri “It All Started With,” kami berharap kami dapat menginspirasi orang-orang untuk menyadari bahwa mereka berada di tengah-tengah petualangan setiap harinya, dan untuk merangkul kebahagiaan tak terduga yang ada di setiap momen hidup mereka,” tutur Jenny Campbell, Chief Marketing Officer dari Kate Spade New York. 

Kampanye musim semi tahun ini di Indonesia akan dilakukan dengan kampanye di media sosial yang melibatkan beberapa artis dan influencer ibu kota seperti Naura Ayu, Rebecca Klopper, Michelle Ziudith, Sarah Tumiwa dan Chika Alifia yang akan menggambarkan bahwa pernah menghadapi masa-masa yang menantang, tetapi suatu hari nanti akan momen untuk kegembiraan, imajinasi, serta sikap optimisme.

 

 

Koleksi Spring 2023 Kate Spade New York

Koleksi Spring 2023 Kate Spade New York merupakan perayaan dari DNA inti Kate Spade New York yang diimajinasikan kembali dalam cara-cara baru melalui warna, pola, dan pengerjaan yang baru. Motif bunga, polkadot besar, garis-garis musim semi dan motif hujan juga akan memenuhi koleksi Spring 2023. Selain itu, koleksi kapsul Kate Spade green yang penuh dengan gaya baru yang cerah dan menampilkan rona warna yang khas juga dicakup dalam koleksi ini sebagai perayaan kerjasama Kate Spade New York dengan Pantone. 

Kate Spade New York juga akan memberikan penghormatan terhadap kisah sejarahnya dengan tas ikonik Sam yang diperbaharui pada musim ini. Sam Icon didebutkan dalam beragam warna cerah termasuk Kate Spade green dengan pola yang menyenangkan dan tak lekang oleh waktu seperti versi orginalnya yang mendapat pembaharuan dalam animasi termasuk novelty floral dan spazzolato leather. Tas klasik Sam Icon kini dibuat dari 100% recycled nylon shell di bagian luar untuk pertama kalinya dengan bahan yang dinamakan KSNYL oleh merek ini dengan 100% poliester daur ulang pada bagian dalam. 

Koleksi Spring 2023 Kate Spade New York kini telah hadir di butik Kate Spade New York di seluruh Indonesia atau kamu dapat membelinya secara online melalui websitenya www.katespade.co.id dengan gaya terbaru yang akan diluncurkan dari bulan Februasi hingga April. 

 

 

 

 

 *Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading