Sukses

Fashion

Potret Tampilan Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 yang Diam-diam Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Marshel Widianto buat kaget publik setelah umumkan kabar bahwa dirinya dan Cesen eks JKT48 sudah menikah dan punya anak. Kabar membahagiakan itu disampaikan lewat unggahan Instagramnya pada (18/3/2023).

Marshel Widianto membagikan tiga kolase foto di Instagramnya. Potret pertama dan kedua memperlihatkan Marshel Widianto yang mendampingi Cesen melahirkan. 

”Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya,” demikian keterangan unggahan Marshel Widianto di Instagram.

Dalam kesempatan itu, Marshel Widianto memperkenalkan nama dan memperlihatkan wajah anak pertamanya yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Dia juga menuliskan bahwa Cesen adalah istrinya.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu. Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” tambahnya.

 

Unggah Foto Pernikahan

Sementara potret terakhir memperlihatkan Marshel Widianto dan Cesen saat menikah. Dalam potret tersebut, Marshel tampak mengenakan setelan jas warna fuschia yang dipadukan dengan kemeja putih.

Di sampingnya, terlihat Cesen yang begitu anggun dalam balutan dress berpotongan long sleeve warna putih. Penampilan Cesen disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dengan rambut yang dibiarkan tergerai serta menggunakan veil di belakangnya.

Tampak senyum sumringah bahagia terpancar dari wajah keduanya. Postingan itu pun langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan netizen. Banyak yang terkejut akan berita yang disampaikan Marshel mengingat dirinya tak pernah memberi tahu kapan resmi menikah dengan Cesen.

“Selamattttt adikkkyuuu tersayang!! So proud of You ❤️❤️❤️❤️ @marshel_widianto semoga anak istri sehat selalu , congrats once again 😇😇😇.” komentar Luna Maya.

“Congratss marcel!!,” timpal Atta Halilintar.

“Ponakankuuu ❤️❤️❤️,” tulis Kiky Saputri.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading