Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Acha Septriasa saat Promo Film Terbaru, Kenakan Korset hingga Dibalut Mini Dress Hitam

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa Kini tinggal di Australia bersama suami dan anaknya. Namun baru-baru ini ia terlihat sedang berada di Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya. Kedua film tersebut berjudul Hantu Baru dan Surga di Bawah Langit.

Acha Septriasa pun hadir di konfersi pers hingga gala premier film terbarunya. Dalam acara tersebut, ibu satu anak ini terlihat tampil stylish dengan outfit yang dikenakan. Serta riasan wajah yang semakin membuatnya tampil fresh.

Lalu bagaimana penampilannya yuk intip

Dalam konfersi pers Surga di Bawah Langit, Acha tampil mengenakan denim on demin dari Maryalle. Dari jaket crop top serasi dengan celananya.

Denim tersebut dipadukan inner korset putih. Kalung dengan liontin minimalis dikenakan olehnya agar tampilan leher tak terlalu polos.

Untuk makeup, Acha tampil glam mengenakan lipstik pink glossy dan blushon coral, eyeliner wings pada riasan mata. Rambutnya pun bergaya curly tanpa poni.

Lalu di Gala Premier Hantu Baru, Acah mengenakan mini dress hearthneck dari brand Zimmermann. Dengan detail lengan panjang organza yang unik.

Kalung rantai emas model chocker menghiasi lehernya. Dengan anting-anting logo Chanel.

Acha tampil glam dengan lipstik pink glossy dan bluson yang memerlihatkan tulang pipinga. Gaya rambut up do pun menjadi pelengkap penampilan Acha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading