Sukses

Fashion

Rayakan Air Max Day, Atmos Jakarta Gelar Agenda Seru

Fimela.com, Jakarta atmos Jakarta, toko retailer streetwear dan sneaker pertama di Indonesia dari Jepang yang didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000, kembali menyambut Air Max Day 2023 yang akan hadir pada 26 Maret 2023. Untuk itu, atmos Jakarta mengadakan “Give Fresh Air” untuk mulai menyuarakan semangat Air Max Day. 

“Give Fresh Air” merupakan platform tahunan Nike yang diadakan dalam rangka Air Max Day. Inisiatif global ini mengajak seluruh sneakerheads di seluruh dunia untuk menciptakan gerakan kolektif yang dapat merubah masa depan menjadi lebih baik. Seperti halnya Air Max yang secara konsisten memberikan warna baru dalam budaya sneaker, kali ini, atmos Jakarta mengajak para Sneakerhead, Sneaker Enthusiast dan Streetwear Community di Indonesia untuk mengumpulkan sneakers layak pakai di toko atmos Jakarta, tanggal 18 Maret – 14 April 2023. Sepatu yang terkumpul akan disalurkan melalui yayasan HOPE Worldwide Indonesia. 

Perayaan istimewa

atmos Jakarta Brand Manager, Oktaviani Abby mengatakan, “Air Max Day tahun ini sangat istimewa. Air Max Day kali ini mengangkat konsep MAXXED OUT yang membuat Air Max relevan dengan youth culture. Ada 3 nilai dalam MAXXED OUT yaitu Unafraid, Unapologetic, Uncompromising. Unafraid berarti tidak takut membuat kesalahan, tidak ragu menampilkan jati diri dan berani ekspolorasi segala potensi yang ada. Unapologetic berarti berani menampilkan karya otentik yang mungkin saja tidak diterima oleh semua orang. Uncompromising berarti mendobrak status quo lewat semangat inovatif yang berani dan mendorong kemajuan. Konsep ini juga ditampilkan dalam koleksi khusus dalam rangkaian Air Max Day 2023.” 

Sebagai bagian nilai-nilai tersebut, koleksi khusus dalam rangka Air Max Day yang akan hadir sebentar lagi juga mengajak penggunanya menjadi bagian dari perubahan dunia melalui penanaman pohon. Dari setiap pembelian sepasang sepatu Air Max pada tanggal 18 Maret hingga 14 April 2023, atmos akan menanam 2 bibit pohon. Program penanaman ini dilakukan bersama dengan CarbonEthics. 

“atmos Jakarta berharap, semakin banyak yang ikut serta dalam program “Give Fresh Air”, semakin banyak pula Sneakerheads, Sneaker Enthusiasts dan Streetwear Community di Indonesia yang dapat menjadi bagian dari future proofers/penggerak dunia”, tutup Oktaviani Abby. 

 

atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia

atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur dan Jakarta. atmos Jakarta mulai beroperasi pada tahun 2020. Flagship store atmos Jakarta berada di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2 dan Grand Indonesia dan menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesoris lainnya. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading