Sukses

Fashion

Potret Terbaru Selena Gomez Memesona Dibalut Gaun Pernikahan Putih

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez berubah menjadi pengantin yang sempurna. Sayangnya bukan untuk pernikahannya, melainkan gaun pengantin tersebut dikenakan untuk salah satu adegan di film Only Murders in the Building musim ketiga.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut “berkeliaran” di New York City pada hari Selasa waktu setempat mengenakan gaun putih yang indah untuk filmnya tersebut, diketahui ia berperan sebagai Mabel Mora.

Rekan mainnya Martin Short dan Steve Martin juga ditampilkan dalam beberapa jepretan, memberikan petunjuk kepada penggemar tentang alur cerita masa depan ini.

Steve Martin berbagi gambar dengan Selena dalam gaun pengantin di Twitter, 'Tebak apa yang baru saja terjadi!'  saat ia menciptakan kembali tampilan Father of the Bride yang ikonik dengan aktris tersebut.

Penasaran bagaiamana penampilan Selena Gomez? Berikut ulasannya.

Tampilan Selena Gomez

Dalam scene tersebut, Selena tampil memukau dengan gaun putih off shoulder dengan bawahan rok yang mekar bak putri. Selena pun melengkapi gaun tersebut dengan sepasang sarung tangan putih tipis.

Tak lupa ia memasangkan veil tradisional panjang pada rambut rambut gelapnya yang ditarik ke belakang menjadi sanggul rendah.

Ia pun mengenakan anting-anting menjuntai. Untuk riasan wajah, ia memoleskan lipstik merah cerah. Tampilannya semakin oke dengan sepatu boots putihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading