Sukses

Fashion

6 Gaya Simple Annisa Pohan dan Sang Putri Bak Kakak Adik Saat Konser Harry Styles di Singapura

Fimela.com, Jakarta Harry Styles baru saja menggelar konser bertajuk Love on Tour Stop di Stadion Nasional, Singapura pada Jumat, 17 Maret 2023 lalu. Tak hanya warga Singapura melainkan para penonton luar negeri seperti Indonesia melihat pertunjukan penyanyi mantan personil One Direction tersebut.

Annisa Pohan berserta sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab disapa Aira berkesempatan mononton konser Harry Styles. Dalam unggahan Instagramnya, Annisa Pohan membagikan keseruan konser tersebut.

Isti Agus Yudhono ini mengatakan dalam caption foto tersebut, jika awalnya ia hanya menemani Aira namun akhirnya Annisa pun justru seru-seruan bareng di konser tersebut bersama teman-temannya.

“Diawali dari cerita kalau mau nemenin Aira nonton Harry Styles pas liburan sekolah, akhirnya malah Aira ditemani oleh sekelompok tante-tante berambut panjang dan tebal. Aira Happy , tante-tante pun happy,” tulisnya.

Ia juga mengatakan jika merasa senang pergi bersama setelah 20 tahun berteman. “Disegala kesibukan ibukota yang kadangsusah untuk silaturahim. Akhirnya quality time anak dan teman cantik ini tanpa rencana sebelumnya,” tulisnya lagi.

Saat menonton konser, bukan seperti ibu dan anak, melainkan Annisa Pohan dan Aira pun nampak seperti kakak dan adik. Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut ulasannya.

 

Keduanya kompak mengenakan tshirt putih saat menonton konser. Annisa memadukannya dengan slit skirt denim sedangkan Aira dengan celana denimnya.

Sesuai dengan ciri khas Harry Styles, keduanya mengenakan fur scarf . Annisa dengan warna ungu, sedangkan Aira memilih mengenakan warna merah.

Keduanya pun tampil tanpa makeup berlebih, meski tampil natural Aira dan Annisa tetap tampil memesona apalagi dengan rambut panjang terurai.

Annisa nampak seperti teman sepantaran, ketika berfoto bersama Aira dan temannya yang mengenakan fur scraf pink.

Aira pun semakin dewasa dengan tampilan yang tetap simple. Ia terlihat mengenakan tshirt putih bertuliskan I love Harry Styles.

Annisa nampak kompak bersama teman-teman mengenakan tshirt dengan tulisan dan foto Harry Styles. Annisa pun nampak mengenakan sneakers putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading