Sukses

Fashion

Potret Remaja 17 Tahun Putri Sophia Coppola Saat jadi Model Marc Jacobs

Fimela.com, Jakarta Memiliki seorang ibu dan ayah yang juga figur publik, tak otomatis membuat anaknya juga langsung terkenal. Hal itu terjadi karena sang ibu yang memproteksi privasi anaknya.

Seperti yang dilakukan sutradara film terkenal Sofia Coppola dan vokalis band Phoenix, Thomas Mars pada putrinya yang kini berusia 17 tahun bernama Romy Croquet. Sudah beranjak remaja, Romy mengaku tak diperbolehkan memiliki akun media sosial untuk publik.

Namun, nyatanya ia pernah menjadi seorang model untuk lini Marc Jacobs Heaven. Dalam akun Instagram @moviemuses, terdapat dua foto Romy yang diambil saat usia Romy lebih muda lagi.

Dalam foto pertama, ia memeluk tas teddy bear kembar. Sambil memakai slip dress warna kuning bermotif bunga matahari.

Rambutnya dibiarkan terurai natural. Dengan sentuhan makeup yang super natural sesuai usianya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Muses of Cinema (@moviemuses)

Jadi Model di Usia Belia

Dalam foto yang lain, ia terlihat memakai jumper motif garis berwarna merah dan lilac. Sambil melipat tangannya, ia tersenyum ke kamera.

Senyum tipisnya terlihat mahal. Begitu juga tatapan sayunya yang berbicara. 

Rambut cokelat terangnya ditata natural. Dan pulasan makep hanya untuk membuatnya segar, tanpa polesan tebal.

 

Viral karena Dihukum

Kini ia menjadi bintang internet baru saat mengunggah video di TikTok yang menjelaskan jika dia dihukum. Romy Coppola dihukum karena mencoba menyewa helikopter dengan kartu kredit sang ayah untuk mengunjungi temannya. Sayang, kini video tersebut telah dihapus.

Namun jejak digitalnya sudah tersebar dan tak bisa terhapus. Termasuk informasi tentang ia tak bisa memiliki akun media sosial publik karena orangtuanya takut dia dicap sebagai ’nepotism kid’ atau anak nepotisme.

Yang belakangan populer disebut sebagai nepo baby. Namun, momen tersebut, membuka jalannya sebagai bayi nepotisme terbaru yang langsung jadi favorit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading