Sukses

Lifestyle

Putri Sofia Coppola Romy Coppola Berusia 17 Tahun jadi Nepo Baby Favorit Terbaru

Fimela.com, Jakarta Putri sutradara film Sofia Coppola dan vokalis band Phoenix Thomas Mars Romy Croquet menjadi bintang internet terbaru. Perempuan berusia 17 tahun yang bernama Romy Coppola Croquet itu langsung viral saat mengunggah video di TikTok yang menjelaskan jika dia dihukum.

Romy Coppola dihukum karena mencoba menyewa helikopter dengan kartu kredit sang ayah untuk mengunjungi temannya. Sayang, kini video tersebut telah dihapus.

Namun jejak digitalnya sudah tersebar dan tak bisa terhapus. Termasuk informasi tentang ia tak bisa memiliki akun media sosial publik karena orangtuanya takut dia dicap sebagai ’nepotism kid’ atau anak nepotisme.

Yang belakangan populer disebut sebagai nepo baby. Namun, momen tersebut, membuka jalannya sebagai bayi nepotisme terbaru yang langsung jadi favorit.

Cucu Nepotisme

Bukan hanya orangtuanya yang terkenal, kakek dan neneknya juga merupakan figur publik. Di mana, ibunya sendiri yaitu Sofia Coppola sudah merasakan menjadi nepo baby.

Yang secara otomatis menjadikan Romy menjadi cucu nepotisme. Romy merupakan cucu dari Francis Ford Coppola dan Eleanor.

Keduanya sama-sama berlatar sebagai sineas film sebagai sutradara dan sinematografer. Sofia juga merupakan sepupu aktor Nicolas Cage dan Jason Schwartzman.

Terjaga Privasi Sejak Kecil

Dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan Guardian, jurnalis Guardian mengatakan jika kewaspadaan Coppola sedikit meningkat ketika subjek beralih ke keluarganya. Dia tetap tidak menonjolkan diri di depan umu, dan bersikeras bahwa kehidupan putrinya sebagian besar tidak terganggu oleh kariernya.

Ia tidak ingin membawa anak kecil ke pemutaran film perdana dan semacamnya. Apalagi tersorot kamera, sebab ia ingin anaknya memiliki masa kecil. 

Namun, video TikTok yang dibuat putrinya langsung membuat Romy jadi anak seleb paling populer. Apakah setelah ini ia akan membuat akun media sosial untuk publik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading