Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella Kembali ke Layar Lebar, Kenakan Kain Songket Padang saat Silahturahmi Film Terbarunya 

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella akhirnya kembali muncul di layar lebar setelah lama vakum. Kali ini ia melakukan comebacknya lewat film Buya Hamka yang berperan sebagai istri Buya Hamka, Siti Rahma.

Dalam film tersebut, perempuan berhijab ini pun dituntut untuk bisa berbahasa minang. Hingga ia pun butuh waktu dua bulan untuk berlatih dialog minang yang banyak kiasan dan perumpamaan.

Laudya Cynthia Bella hadir dalam silahturhami dan Konfersi Pers film tersebut baru-baru ini bersama pemeran lainnya seperti Vino G Bastian yang berperan sebagai Buya Hamka.

Lalu bagaimana penampilan terbaru Bella dicomeback film terbarunya? Yuk intip

Saat konfersi pers, Bella tampil elegan dan syar’i mengenakan abaya warna navy yang serasi dengan kerudungnya. Abaya tersebut memiliki detail silver di bagian bawah lengannya.

Bella memeracayakan stylenya kepada fashion stylish Wanda Hara. Wanda pun memilih abaya yang memiliki belahan dan memerlihatkan kain songket yang dikenakan Bella sebagai bawahan. 

Kain songket tersebut pun digunakan Bella sebagai syal yang membuat tampilannya semakin elegan. Kain songket khas Padang tersebut dari Dyna Iskandar.

Bella pun melengkapi penampilannya dengan sepatu stiletto silver. Serasi dengan kaos kakinya. 

Nampak Bella tampil dengan makeup flawlessnya namun masih memerlihat aura kecantikannya yang bersahaja.

Dalam film tersebut, Bella terlihat mengenakan tunik putih yang serasi dengan kerudungnya. Dipadukan kain lilit sebagai bawahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading