Sukses

Fashion

Jadikan Momen Kebersamaan Lebih Berkesan di Hari Raya dengan Koleksi Terbaru UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Fashion lifewear adalah salah satu tren fashion yang sedang populer belakangan ini. Lifewear sering didefinisikan sebagai busana yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dilansir dari The Business of Fashion, konsep lifewear juga sering dikaitkan dengan konsep fashion minimalism yang menghadirkan busana yang sederhana dan simpel menjadi pilihan utama. Seiring berkembangnya perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin sibuk dan dinamis, fashion lifewear menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin tampil fashionanble tetapi tetap mengutamakan kenyamanan. 

Selain itu, konsep lifewear juga cocok dengan tren minimalisme yang sedang populer di kalangan millennial dan Gen Z. Salah satu fashion brand terkenal yang mengusung konsep lifewear yaitu UNIQLO

Dilansir dari Uniqlo.com, dalam menyambut momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri, UNIQLO menghadirkan berbagai pilihan koleksi pakaian lifewear yang bisa dikenakan oleh semua orang untuk selebrasi momen kebersamaan Hari Raya. Koleksi lifewear terbaru dari UNIQLO menyediakan berbagai macam gaya yang dapat dipadu padankan sehingga menjadi tampilan yang stylish serta cocok untuk segala acara.

Berikut ini adalah beberapa item spesial dari koleksi lifewear UNIQLO beserta ide gaya yang bisa menjadi inspirasi outfit di Hari Raya tahun ini.

Koleksi pakaian pria

Padatnya aktivitas dan mobilitas yang cukup tinggi saat hari raya, pakaian versatile menjadi sangat penting karena bisa digunakan untuk acara formal maupun santai.

Atasan ini memiliki model baju koko dengan desain kekinian seperti kemeja katun dengan model kerah tegak dan berlengan pendek, atau pun  kemeja linen dengan kerah katun tegak. Atasan tersebut juga bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok karena dilengkapi bahan yang terasa lembut, sejuk, dan nyaman dipakai seharian.

Koleksi pakaian wanita

Dalam menyambut Hari Raya, biasanya para wanita akan sibuk mencari pakaian baru yang cantik untuk menyambut hari raya. Untuk memenuhi kebutuhan pakaian wanita, UNIQLO menghadirkan berbagai macam pakaian dengan bahan yang lembut serta tidak mudah kusut.

Salah satu koleksi pakaian wanita UNIQLO terbaru yang cocok untuk dipakai saat Hari Raya yakni blus rayon dengan lengan panjang atau tunik rayon lengan panjang yang dilengkapi kancing pada pergelangan tangan. Atasan tersebut bisa dipadukan dengan celana lebar lipit yang akan membuat wanita tampil elegan saat hari raya serta akan terasa nyaman dikenakan karena bahan rayonnya yang sejuk. Selain itu, model lipatan tengah pada pakaian ini juga memberikan efek mempesona serta memudahkan wanita bergerak dengan leluasa. 

Koleksi Batik

UNIQLO menghadirkan pilihan koleksi batik motif berwarna cerah untuk pria dan wanita yang cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi namun tetap kasual. Koleksi batik motif pria di UNIQLO memiliki model kemeja batik dengan lengan pendek berbahan lembut serta cocok dipadukan dengan celana chino slim fit yang bersiluet ramping dengan detail yang begitu stylish.

Untuk tampilan senada, UNIQLO juga menghadirkan koleksi batik motif untuk wanita dengan model blus lengan panjang serta memiliki fitur aksen pada pergelangan dan leher. Blus ini juga cocok dipadukan dengan celana smart ankle yang terbuat dari bahan two way stretch dan dilengkapi waistband yang elastis sehingga memberikan kenyamanan ketika bergerak. Batik Motif UNIQLO juga sangat cocok untuk kamu yang ingin seragaman dengan keluarga saat Hari Raya, lho.

Koleksi pakaian anak-anak

UNIQLO juga menghadirkan koleksi gaun anak seperti GIRLS gaun rayon dengan motif bunga tanpa lengan yang terbuat dari 100% bahan rayon lembut serta dilengkapi aksen kerut di bagian pinggang. Selain itu, pilihan gaun GIRLS lainnya yakni gaun gather seersucker dengan lengan pendek yang terbuat dari 100% bahan katun seersucker yang tidak mudah melekat serta aksen frill yang menggemaskan pada lengan membuat anak perempuan akan tampil cantik saat Hari Raya.

Untuk anak laki-laki, UNIQLO menghadirkan KIDS kaos polo dry pique (bordir) dengan bahan pique lembut berteknologi Dry yang cepat kering serta memiliki siluet yang sederhana, sehingga mampu memberikan kenyamanan walaupun sibuk bermain seharian.

Untuk acara yang sedikit formal, koleksi KIDS juga menghadirkan kemeja berbahan katun dengan kerah linen tegak untuk tampilan anak laki-laki yang ingin terlihat rapi namun tetap kasual.

Demikian koleksi lifewear terbaru dari UNIQLO yang dapat melengkapi kebutuhanmu dan keluarga untuk menyambut Hari Raya. Untuk informasi lebih lanjut terkait koleksi hari raya UNIQLO, silahkan mengunjungi website https://www.uniqlo.com/id/id/spl/hariraya.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading