Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Fashion Sehari-hari hingga Momen Ramadan, NASL by Nagita Slavina Hadir di Shopee

Fimela.com, Jakarta Fashion lokal belakangan ini memang tengah mencuri perhatian para pencinta busana di tanah air. Satu per satu brand menawarkan karakter dan kualitas yang nggak kalah dengan brand luar. Misalnya saja NASL by Nagita Slavina, brand fashion lokal dengan berbagai koleksi pakaian yang memiliki karakter warna cerah dan pola unik buat perempuan Indonesia.

Brand ini punya visi mendukung keunikan dan kepercayaan diri para perempuan, serta semangat tinggi dalam menggapai mimpi. Seiring dengan tujuan tersebut, NASL dan Shopee Indonesia saling membantu konsumen dalam mendapatkan koleksi busana yang lebih mudah. Menariknya lagi, menyambut Ramadan tahun ini, NASL meluncurkan koleksi terbaru Raya Collection yang hadir secara eksklusif di Shopee pada 29 Maret 2023 dengan berbagai promo menarik.

Hadirkan Warna Baru dalam Industri Fashion Indonesia

Kehadiran NASL memberikan warna baru dalam industri fashion tanah air, lewat kualitas tinggi dan berbagai model yang bisa digunakan dalam setiap kesempatan. Hal ini senada dengan yang disampaikan Nagita Slavina, founder NASL.

“NASL sendiri didirikan untuk para perempuan hebat di Indonesia yang memiliki keunikan dari latar belakang mereka yang berbeda untuk dapat tampil dengan percaya diri melalui versi terbaik dirinya. Untuk mencapai hal tersebut, kami bersama-sama dengan Shopee agar seluruh konsumen bisa mendapatkan produk kami dengan cara yang mudah dan nyaman dan tampil lebih maksimal.”

Dukung Semua Orang Tampil Maksimal dengan Versi Dirinya Sendiri

Salah satu hal yang spesial, koleksi yang hadir dari NASL punya pattern unik yang khas serta potongan yang menggambarkan keunikan perempuan Indonesia. Inilah yang mendukung setiap penggunanya dapat bereksplorasi atau mix and match sesuai style masing-masing.

“Semua koleksi NASL, kami buat versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun dan tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas. Setelah kami mengangkat diagonal print pada koleksi pertama kami, Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini.” ucap Ryan Koto, Head of Designer NASL.

Raya Collection: Koleksi Terbaru Sambut Momen Lebaran

NASL telah meluncurkan koleksi Denim di Shopee pada Februari lalu yang bisa menemani berbagai aktivitas sehari-hari. Antusiasme dan respons positif yang diraih lewat koleksi tersebut, kini NASL Shopee merilis Raya Collection perdana di Shopee buat memeriahkan momen Ramadan yang dinantikan semua orang. Koleksi terbaru ini memberikan berbagai pilihan busana lebaran untuk perempuan Indonesia dan anggota keluarga lainnya.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia turut menyampaikan kegembiraannya, “Bulan suci Ramadan ini memang selalu menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan menciptakan momen hangat dengan  berkumpul bersama keluarga. Maka dari itu, melalui kerjasama kami bersama NASL by Nagita Slavina, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbarunya yaitu Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee.”

Ia melanjutkan, “Kami memahami bahwa persiapan lebaran tidaklah sedikit, sehingga kami memberikan kemudahan untuk dapat memenuhi kebutuhan fesyen dengan nyaman dan mudah serta dapat dinikmati dengan beragam penawaran menarik. Selain penawaran yang bisa dimanfaatkan, Shopee juga memiliki Shopee Affiliate Program sebagai wadah bagi pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagi review dan inspirasi produk fashion bdi bulan Ramadan penuh kebersamaan ini, masyarakat juga bisa mendapat komisi tambahan seperti Nagita Slavina, hanya dengan memberikan rekomendasi produk.”

Raya Collection sudah hadir di Shopee secara perdana mulai 29 Maret 2023. Dalam momen ini, kamu juga bisa mendapatkan koleksi NASL x Mylk untuk kebutuhan fesyen anak-anak yang menawarkan warna cerah dan mampu memberikan kesan ekspresif untuk anak-anak kenakan di momen Lebaran nanti.

Mau mengulik koleksi fashion NASL yang cocok buat kamu? Segera kunjungi official store NASL di Shopee dan dapatkan penawaran menariknya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading