Sukses

Fashion

Tepis Rumor Cerai, Hyun Bin-Son Ye Jin Tampil Serasi Serba Putih Rayakan Anniversary Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Son Ye Jin merayakan anniversary pernikahannya ke-1 tahun bersama Hyun Bin hari ini, (31/3/2023).  Di Instagram Stories-nya aktris Korea Selatan itu menandai hari jadi dengan membagikan potret eksklusif saat pernikahan.

"1st anniversary" tulis Son Ye Jin di unggahannya disertai emoji dua hati. 

Dalam potret yang dibagikan, Son Ye Jin dan Hyun Bin menebar senyum yang cerah saat duduk di meja pemberkatan. Keduanya tampil serasi mengenakan busana pengantin serba putih.

Son Ye Jin tampil cantik berbalut strapless dress dengan kereta panjang. Rambutnya ditata simpel bergaya updo klasik. Sementara Hyun Bin mengenakan setelan jas warna broken white.

Tepis Rumor Cerai

Unggahan Son Ye Jin lewat akun Instagram pribadinya tersebut seolah menepis rumor miring tentang rumah tangganya keduanya. Sebelumnya, pasangan yang beradu peran dalam drama "Crash Landing on You" itu diduga bercerai. Kabar tersebut sontak langsung menghebohkan publik.

Namun, pihak agensi dengan segera membantah rumor tersebut, dan bersiap mengambil jalur hukum untuk penyebar rumor tidak mendasar.

“Ini jelas merupakan berita palsu. Kami terus memantau secara internal dan kami telah meminta YouTube untuk menghapus video tersebut. Kami akan merespons dengan tugas dan kami akan mengambil tindakan hukum,” kata M Steam Entertainment selaku agensi Son Ye Jin.

Son Ye Jin dan Hyun Bin meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang suami istri pada 31 Maret 2022 lalu. Pesta pernikahan keduanya digelar dengan mewah dan intim di Sheraton Grand Walkerhill Hotel, Seoul, Korea Selatan. Pasangan ini sendiri sudah dikaruniai anak pertama pada November lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading