Sukses

Fashion

Koleksi Busana Ramadan dari Jenahara x Executive Diberi Nama Unik, Andros dan Kirana

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah salah satu periode yang paling ditunggu-tunggu seluruh masyarakat muslim khususnya. Terlebih lagi ini adalah Ramadan pertama di masa endemi, tapa PPKM. 

Di mana kita pun akan kembali berkumpul dengan keluarga hingga kerabat tanpa batas lagi. Agar pertemuan semakin berkesan tentu outfit saat hari Raya menjadi perhatian. 

Untuk menambah referensimu, Ramadan tahun ini Executive kembali merilis koleksi Executive × Jenahara, sebuah kolaborasi spesial antara Executive dengan desainer Jenahara Nasution yang mengangkat tema The Shining Moments.

"Semuanya sudah tidak sabar untuk merayakan Ramadan dan Lebaran seperti sedia kala. Kumpul bersama teman dan keluarga. Buka bersama, beribadah bersama seperti sebagaimana mestinya sebelum pandemi. Momen yang tepat untuk tampil dengan outfit yang tidak kalah spesial kerennya. Ini dia, The Shining Moments", ujar Caroline Parengkuan, Brand General Manager EXECUTIVE brand, PT. DELAMIBRANDS.

The Shining Moments sendiri merupakan cara pandang Executive akan Ramadan kali ini. Kembali bersinar dengan ragam koleksi dari Executive. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kembali berkolaborasi dengan Jenahara di Ramadan ini, dengan merilis koleksi bernama ANDROS dan KIRANA

Andros dan Kirana

Jenahara mengatakan Kirana dan Andros berawal dari dua konsep yang berbeda. Kirana konsepnya lebih  feminin, sementara Andros adalah signature collection, dengan tampilan androgyny, sleek dan modern.

“Arti dari Kirana sendiri adalah shining beautifully, sedangkan Andros diambil dari nama pulau di Laut Aegean,” ujar Jenahara.

Keseluruhan koleksi kolaborasi Executive dan Jenahara ini menggunakan palet warna taupe, cream, oatmeal dan hitam. Dilengkapi dengan detail-detail kancing, ring, potongan yang simpel, dan konsep flower print agar koleksi ini dapat dipakai kapanpun, versatile, dan menggunakan design yang tak lekat dengan musim tertentu.

Selain kolaborasi tersebut, Executive merilis juga koleksi lainnya yang bisa membuat Ramadan kali ini semakin meriah. Tampil anggun dengan beragam pilihan tunic, gamis, dan outerwear dari Executive ladies. Ditambah lagi beberapa rilisan baru untuk pants dan blouse. Tidak ketinggalan untuk Executive men, tersedia beragam pilihan baju koko, celana jogger dan juga chinos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading