Sukses

Fashion

Potret Cantik dan Mempesona Erina Gudono Kenakan Hijab yang Tuai Pujian Warganet

Fimela.com, Jakarta Penampilan Erina Gudono kembali tuai pujian dari warganet. Setelah dipuji saat menghadiri Paris Fashion Week, istri Kaesang Pangarep kembali dipuji dengan penampilannya mengenakan hijab.

Potret cantik Erina Gudono mengenakan hijab pun diunggah oleh sang suami, Kaesang Pangarep.

"Hehe istri saya, hehe cantik ya," tulis Kaesang Pangarep dalam kolom caption memuji kecantikan sang istri.

Unggahan ini dibalas oleh Erina Gudono di kolom komentar,

"Hahahaha ASTAGA aku maluuuuu. Tapi terima kasih suamiku. Gemes," balas Erina sambil menyematkan tanda hati berwarna merah muda.

Interaksi pasangan muda di unggahan inipun turut mencuri perhatian warganet.

"@erinagudono ampun dah serasa dunia milik berdua," kata akun @aminah_2804.

"@erinagudono hahahha aku yang belum dapat kepastian menangis tersedu2 melihat mereka berdua uwu trus😭❤️," tulis @sitioces07.

 

Erina Gudono kenakan hijab

Dalam potret yang diunggah Kaesang Pangarep, Erina Gudono mengenakan blouse lengan panjang bermotif dengan hijab lilit berwarna ungu kebiruan. Dengan senyum manis, Erina Gudono memang tampil ayu dalam balutan busana muslim tersebut.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Erina Gudono tampil mengenakan hijab. Saat pengajian jelang pernikahannya, Erina kenakan busana muslim berbalut kerudung yang cantik. 

Belajar agama

Saat mengikuti kajian Ramadan bersama dengan Habib Jafar, Erina Gudono juga kenakan busana santun berwarna abu-abu. Busana musli ini dipadukan dengan kerudung berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading