Sukses

Fashion

Dua Hadiah Mewah di Ulang Tahun Lisa BLACKPINK Capai Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK rayakan ulang tahun ke-26 pada 27 Maret 2023 lalu. Selebrasi ini tentu curi atensi publik. Lisa juga membagikan momentum bahagia tersebut pada akun Instagramnya. sederet foto dibagikan memperlihatkan kemeriahan ulang tahunnya yang spesial. 

Selain suasana selebrasi yang seru, ia juga memamerkan hadiah mewah yang didapat dari Bvlgari dan Celine. Dua brand ini adalah jenama fashion yang ia wakili. Bvlgari menghadiahi Lisa dengan kalung cantik. Kalung tersebut juga disertai dengan kartu ucapan yang manis. “Dear Lisa, kamu adalah sumber inspirasi kami. Mengirimimu dengan ucapan hangat di ulang tahunmu,” tertanda Bvlgari. 

Lisa BLACKPINK mendapatkan kalun seri Diva’s Dream. Kalung tersebut terisnpirasi dari semangat Romawi, seorang diva Romawi yang glamor. Bahkan kamung ini ditaksir dengan harga Rp57 juta. Kalung sederhana dengan keindahan Caracalla Baths berbentuk kipas, mencerminkan keindahan Italia.

 

Celine

Sedangkan Celine memberikan buket bunga mawar putih di hari ulang tahun. Tak hanya itu saja, Celine juga memberikan tas Large Voyage Bag In Triomphe Canvas.Tas tangan tersebut juga diiringi dengan surat yang indah. "Dearest Lisa, selamat ulang tahun dan semoga melewati hari paling indah bersama keluarga dan teman-teman tercinta." Bersama kartu ucapan itu, Lisa juga membagikan tas dengan monogram khas rumah mode terukir nama belakangnya, "Manobal."

 

Koleksi yang cocok untuk liburan

Seri itu merupakan rangkaian koleksi yang membawa semua staples tas yang "cocok untuk liburan," catat L'Officiel Baltic, dikutip Rabu (5/4/2023). "Dibuat dalam tenunan kapas alami dengan finishing kulit nabati, tas ini hadir dalam nuansa tekstur hitam dan oker," kata publikasi itu.

"Setiap bagian diembos dengan monogram bersejarah Celine, yang dapat ditelusuri kembali ke tahun 1972, menampilkan motif tautan yang terinspirasi rantai yang melingkari Arc de Triomphe yang ikonis di Paris," catat mereka. Tas Lisa, menurut SCMP, mencatat harga retail 15,5 ribu dolar Hong Kong (sekitar Rp29,5 juta).

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading