Sukses

Fashion

Tampil Istimewa saat Lebaran dengan Hijab Premium Motif Bunga yang Dikenakan Influencer Hamidah Rachmayanti

Fimela.com, Jakarta Salah satu bagian penting dari kebutuhan busana Modest Wear untuk kaum muslimah adalah hijab atau kerudung. Untuk menyesuaikan dengan busana yang dikenakan, permainan warna dan motif pada hijab penting untuk menjadi pilihan.

Made For Modest Women (MFMW) yang dikenal sebagai modest wear brand, untuk kali pertama meluncurkan koleksi Premium Hijab. Yang bisa dikenakan saat momen Ramadan hingga Lebaran

Ditandai dengan koleksi Bloom Collection, MFMW berharap koleksi ini bisa mekar dan bertumbuh pesat di kemudian hari. Selain itu, dinamakan Bloom Collection karena sesuai dengan motif kerudung yang bernuansa bunga.

Public Relation MFMW, Dwi Fanny mengatakan arti bloom adalah berbunga atau mekar yang sesuai dengan motif kerudungnya.

"Hijab Premium ini hadir untuk menemani perjalanan hijrah #MFMWomen, seperti bunga yang akan mekar menuju kesempurnaan, begitu pun kami ingin hijab ini turut menemani langkah di setiap perjalanan #MFMWomen," ujarnya kepada Fimela.

Ciri khas dan kelebihan hijab premium

Ciri khas Hijab Premium bergaya feminism dengan detail motif bunga yang eksklusif. Disebut premium karena menggunakan bahan voal signature yang berkualitas premium dengan detail laser cut di bagian tepi dan terdapat plaket besi dengan monogram dari Made For Modest Women. 

“Untuk size yang disuguhkan yakni 115cmx115cm, tentunya memudahkan #MFMWomen untuk styling hijab nya karena ukurannya lebar,” tambah Fanny. 

Fanny mengungkapnya ada tujuh pilihan warna hijab premium seperti hitam, navy, hazelnut, lavender, bluemarine, rose pink, dan taupe. Visual object bunga di desain Hijab Premium ini dibuat merambat yang digambar menggunakan art style sulaman cross stich.

Hijab premium dilengkapi dengan object monogram yang dibuat seperti jalinan tali simpul di kombinasikan dengan logo MFMW. Tersinpirasi dari chintz decoration with Babuska effect.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading