Sukses

Fashion

Lisa BLACKPINK Dapat Kado Ulang Tahun Puluhan Juta dari Celine dan Bvlgari

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK benar-benar merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 dengan penuh kemeriahan. Tidak hanya dirayakan bersama keluarga dan sahabat di Thailand, ulang tahun Lisa BLACKPINK juga dimeriahkan oleh sederet kado ulang tahun dari rumah mode ternama, Celine dan Bvlgari.

Di unggah di akun Instagram pribadinya, Lisa BLACKPINK mengunggah keseruan selebrasi ulang tahunnya. Termasuk kado ulang tahun yang diberikan oleh Celine dan Bvlgari yang menjadi rumah mode yang diwakilinya.

"Birthday week," tulis Lisa dalam kolom caption.

Dari rentetan foto yang diunggahnya, Lisa juga menunjukkan kado apa saja yang diberikan oleh Celine dan Bvlgari. Bvlgari sendiri memberikan sebuah kalung kecil dan manis untuk Lisa.

 

Kado dari Bvlgari

Kalung tersebut merupakan Dream Divas yang menjadi penghormatan untuk diva paling glamor dengan semangat Romawi. Dalam deskripsi situs resmi Bvlgari, kalung ini terinspirasi dari keanggunan feminin dan gaya pikat kota abadi yang memesona.

Dari segi desain, kalung ini terbilang minimalis dengan lekukan sensual dari mozaik berbentuk kipas. Kalung ini dijual oleh Bvlgari dengan harga 3.500 Euro atau sekitar Rp57jutaan.

 

Kado dari Celine

Selain Bvlgari, Lisa BLACKPINK juga mendapat kado ulang tahun dari Celine berupa buket bunga mawar putih dan tas Large Voyage Bag In Triomphe Canvas. Memberikan kado ulang tahun secara personal, Celine mencetakkan nama Manobal yang diambil dari nama belakang Lisa BLACKPINK.

Tas besar yang terbuat dari Calfskin ini hadir dalam strap kulit berwarna cokelat. Di situs resmi Celine, Large Voyage Bag In Triomphe Canvas ini dijual dengan harga Rp32,5jutaan.

Tampil layaknya Sailor Moon

Di hari ulang tahunnya, Lisa BLACKPINK tampil menawan dengan busana layaknya Sailor Moon. Gaun mini beraksen pita besar dengan warna cokelat dipadukan dengan headpiece pita yang memberi kesan playful pada penampilan Lisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading