Sukses

Fashion

Menjajal Amazfit GTR Mini, Smartwatch dengan Fungsi Lengkap, Disertai Kemewahan Desain

Fimela.com, Jakarta Amazfit GTR Mini diluncurkan sebagai pilihan jam tangan pintar dengan fitur beragam, berdesain mewah, dan harga terjangkau. Menjadi sebuah “paket lengkap” maka baru-baru ini, tim Fimela.com berhasil menjajal segala fitur dan keunggulan yang ada di jam tangan ini. Kesan pertama yang terlihat dari Amazfit GTR Mini adalah desainnya yang nodern dan kekinian. 

Desain yang minimalis, membuat jan tangan Amazfit GTR Mini terlihat sangat manis saat dikenakan di pergelangan tangan. Desainnya begitu sleek, menjadi sebuah jam tangan pintar yang hadirkan paduan gaya sekaligus fungsi. 

Desain

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Amazfit GTR Mini memiliki desain yang elegan dan modern. Layar berbentuk lingkaran, menampilkan keunikan tersendiri dari tampilan. Tak hanya itu saja, chasis stainless steel menambah elegansi yang dihadirkan dengan kesan premium. Meskipun tipis dan ringan, modul sensor disertai strap silikon membuat tampilan jadi kian sempurna dan terasa nyaman digunakan. 

 

Fitur & Layar

Fitur Amazfit GTR Mini memiliki layar Amoled berukuran 1,28 inci dengan kerapatan pixel 326 per inci. Layar dengan visual tajam membuat tampilannya begitu nyaman dilihat bahkan ketika kita berada di bawah sinar matahari lansung ketika melakukan aktivitas outdoor. Layar sentuhya juga sangat responsif, membuat penggunaan semakin nyaman. 

Operating System Zepp tetap memberikan pengalaman yang menyenangkan meskipun layarnya kecil. Kehadiran dial di samping membuat navigasi jam menjadi lebih mudah. Amazfit GTR Mini mempunyai 80 tampilan jam dan kita bisa menambahkan foto pribadi yang dapat dijadikan gambar yang disukai. 

Aplikasi Zepp juga bisa membantu kita untuk menginstal aplikasi di HP seperti pemandu untuk stretching tubuh, kalkulator, penghitung kalori, hingga game. 

Pilihan fitur kesehatan

Jam tangan ini menawarkan paket pemantauan kesehatan yang komperhensif. Bahkan tersedia juga sensor optik Biotracker PPG. Fitur ini memberikan informasi penting mengenai kesehatan, mulai dari detak jantung, saturasi oksigem, tingkat stres, dan lain sebagainya. 

Ada pula 120 mode olahraga lainnya yang tersedia, fitur ExerSense yang secara otomatis bisa mengenali 7 jenis latihan yang berbeda seperti lari, berjalan dan bersepeda.  Tersedia juga fitur GPS di Amazfit GTR Mini. Jam tangan ini menggunakan lima satelit yang berbeda, termasuk GPS, GLONASS, Galileo, BeiDou, dan QZSS, untuk mendeteksi gerakan pengguna secara akurat. yang menjadikan jam tangan ini semakin istimewa. 

Selain itu, kamu bisa melacak tidur dengan akurat. Mendeteksi tidur lelap, REM, tidur ringan, dan mengevaluasi kualitas tidur, sehingga kita tau kualitas tidur yang dimiliki, baik atau tidak. 

Baterai

Desainnya yang kecil membuat jam tangan ini sempurna digunakan oleh para perempuan. Berbicara mengenai dara maksimal baterai-nya, jam tangan ini memiliki daya 280 mAh, mampu digunakan hingga 14 hari pemakaian normal hingga 20 hari dalam mode hemat. Jam tangan ini juga memiliki fitur unik berupa teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler yang berhasil dipatenkan oleh Amazfit, sehingga bisa menangkap sinyal satelit hampir dua kali lebih baik daripada antena biasa. 

Harga

Amazfit GTR Mini hadir dalam 3 varian warna, yakni Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue. Smartwatch ini dapat dibeli di Shopee o dengan harga Rp. 1.699.000.

Kesimpulan

Desain yang elegan menjadikan jam tangan pintar ini bisa dijadikan opsi yang sempurna untuk digunakan di segala kesempatan. Dengan harga yang terjangkau, jam tangan ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Sehingga cukup mengakomodasi segala kebutuhan yang menjadikan jam tangan ini semakin wajib dimiliki bagi kamu si penikmat gaya hidup aktif.

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading