Sukses

Fashion

Ekspresi Menyenangkan Khas Musim Semi di Pop-Up Store Kate Spade New York

Fimela.com, Jakarta Masih menjadi bagian dari selebrasi ulang tahunnya yang ke-30, Kate Spade New York hadir dengan nuansa yang lebih fresh di koleksi terbarunya untuk Spring 2023. Setiap koleksi yang hadir di Spring 2023 ini bisa kamu lihat secara langsung di pop-up Store yang terletak di Grand Indonesia, mulai dari 5-30 April 2023.

Nuansa menyenangkan sudah terlihat sejak melihat melihat pop-up store ini dari kejauhan. Desain pop-up Kate Spade New York menampilkan rumput dan tanaman hijau yang rimbun dengan berbagai elemen yang terinspirasi dari petualangan sederhana saat terjebak di tengah hujan deras. Para pengunjung akan dikelilingi oleh elemen-elemen yang imersif, seperti warna-warna musim semi, rintik hujan, awan, bunga, payung, dan garis-garis musim semi.

Pengunjung dipersilakan untuk menjelajah instalasi visual yang menarik yang diiringi dengan alunan suara hujan. Bahkan, kamu akan menerima kit tanaman untuk menandai dimulainya harapan baru dan juga hadiah eksklusif dengan melakukan pembelian, yang hanya tersedia di gerai pop-up ini.

 

Dominasi hijau, kolaborasi dengan Pantone

Tidak hanya ditampilkan dari konsep pop-up store, konsep menyenangkan juga diaplikasikan pada koleksi yang ditampilkan. Kate Spade menghadirkan koleksi dengan sentuhan warna, pola, dan inovasi yang membuatnya terlihat fresh. Koleksinya pun dipenuhi dengan aksen bunga, polkadot, garis-garis musim semi dan motif hujan. Disertakan juga koleksi kolaborasi Kate Spade x Pantone dengan hijau cerah yang cukup mendominasi.

 

Sam Icon versi terbaru

Di musim ini, Kate Spade juga kembali menghadirkan tas ikonik Sam Icon namun kini dengan versi terbaru. Pola-pola ceria dan warna cerah yang timeless memberikan nuansa baru, termasuk emblishment motif bunga yang unik dan kulit spazzolato. Untuk pertama kalinya, tas nilon klasik Sam Icon kini tersedia dengan 100% nilon daur ulang di bagian luarnya, dan lapisan poliester daur ulang 100% di bagian dalam.

 

Koleksi dari New York Fashion Week

Selain menghadirkan tas dan sepatu, Kate Spade New York juga melengkapi koleksinya dengan beberapa dress khas musim semi. Pilihan warna yang cerah dan beragam membuat koleksi ini bisa digunakan untuk aktivitas kasual maupun formal. Bahkan koleksi Kate Spade yang ditampilkan di New York Fashion Week juga bisa kamu lihat di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading