Sukses

Fashion

Ariana Grande Tampil dengan Tubuh Super Skinny, Padahal Cantik dalam Gaun Polkadot

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande bikin warganet merasa khawatir akan penampilan terbarunya. Penampilan terbaru ini menjadi bocoran dari film Wicked yang direncanakan rilis tahun depan.

Namun, warganet dibuat salah fokus dengan postur tubuh Ariana Grande yang super skinny alias terlalu kurus. Hal ini turut membuat para fans khawatir akan kondisi kesehatan sang penyanyi.

"Dia menjadi sangat kurus. Saya khawatir. Saya memiliki ukuran yang sama ketika saya menderita anoreksia: / mungkin dia mengalami gangguan makan atau hanya kelelahan," sambung yang lain.

Beberapa foto diunggah Ariana Grande di Instagram bersama lawan mainnya Cynthia Erivo. Ariana Grande tampil cantik dalam balutan gaun tube polkadot yang memang menjadi ciri khas penyanyi tersebut.

 

Kenakan gaun polkadot

Gaun maxi polkadot tanpa tali itu rupanya merupakan rancangan dari Vivienne Westwood. Gaun ini memperlihatkan tulang belikat Ariana yang begitu jelas sehingga dinilai terlalu kurus untuk seorang Ariana Grande.

Ariana Grande menutup penampilannya dengan beberapa aksesori. Seperti sarung tangan putih opera dan anting Mikimoto 'Morning Dew South Sea Pearl'. Ia pun juga mengenakan pointed-toe platform putih dari Andrea Wazen.

Meski demikian, para fans juga memuji penampilan Ariana Grande dengan gaun imut tersebut. Menurut para fans, Ariana Grande tetap terlihat cantik dan mempesona dalam balutan gaun polkadot tersebut.

Ariana Grande memang terlibat dalam pembuatan film Wicked dan berperan sebagai Glinda the Good Witch. Rencananya film ini akan tayang pada 25 Desember 2024.

 

Fans berat Glinda

Sejak lama, Ariana Grande memang menyukai karakter Glinda dari menonton produksi panggung musikal klasik Broadway modern. Kecintaannya para karakter Glinda pun pernah dituangkannya lewat cuitan di Twitter.

"Senang melihat Wicked lagi… produksi yang luar biasa! Membuat saya menyadari lagi betapa saya sangat ingin 2 bermain Glinda di beberapa titik dalam hidup saya! #peranimpian," tweet Ariana pada 2011.

Keinginan Ariana pun tercapai saat sutradara John M. Chu mengumumkan bahwa adaptasi film ini tidak hanya satu melainkan dua film sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading