Sukses

Fashion

Denica Flesch, CEO Sukha Citta Mewakili Indonesia di Ajang Cartier Women's Initiative 2023

Fimela.com, Jakarta Cartier mengumumkan 33 peserta untuk Cartier Women's Initiative edisi 2023. Untuk pertama kalinya, Asia Tenggara mengambil dua dari tiga tempat di CWI Awards untuk kategori Asia Selatan dan Asia Tengah. Mereka adalah Mint Lim, dari School of Concepts, Singapura dan Denica Flesch, CEO dari brand fashion Sukha Citta, asal Indonesia.

Denica adalah peserta dari Indonesia yang kedua dalam sejarah Cartier Women's Initiative, setelah sebelumnya Indonesia diwakili oleh Lianna Gunawan, dari La Spina Collections, dan ia berhasil menjadi pemenang Cartier Women's Initiative pada tahun 2012 yang lalu.

Dengan diumumkannya jumlah rekan Cartier Women’s Initiative tahun 2023, Cartier menegaskan kembali komitmennya yang tak tergoyahkan untuk mendukung wirausahawan yang berhasil memberikan dampak bagi perempuan di seluruh dunia, dan memanfaatkan bisnis sebagai kekuatan untuk kebaikan.

Sejak tahun 2006, Cartier Women's Initiative telah membantu para wirausaha perempuan untuk mencapai potensi secara penuh dengan menyoroti pencapaian mereka dan memberi dukungan keuangan, sosial, dan sumber daya manusia yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis, bahkan secara lebih lanjut membangun keterampilan kepemimpinan mereka.

Program ini terbuka untuk bisnis yang dikelola wanita dan bisnis milik wanita dari negara dan sektor mana pun yang bertujuan untuk memberikan dampak positif yang kuat dan berkelanjutan pada masyarakat sebagaimana didefinisikan oleh Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

16 tahun kemudian, Cartier Women’s Initiative telah mendukung 298 pengusaha berdampak perempuan yang berasal dari 63 negara dan telah memberikan dana hibah sebesar USD $7.440.000 untuk mendukung bisnis mereka, semuanya didorong oleh keyakinan bersama: Memecahkan tantangan global yang paling mendesak.

Cartier Women's Initiative edisi 2023

Untuk edisi 2023, Cartier semakin meningkatkan komitmennya dengan memperkenalkan penghargaan regional dan tematik baru ke dalam programnya yang luar biasa, sekaligus meningkatkan pendanaan hibahnya dan menambah jumlah penerima beasiswa menjadi 33 orang.

Cartier Women's Initiative edisi 2023 mewakili 3 bisnis teratas untuk masing-masing dari 9 penghargaan regional dan untuk 2 penghargaan tematik telah dipilih. Untuk pertama kalinya, Cartier Women’s Initiative telah mengakui pengusaha berdampak perempuan dari Armenia, Bulgaria, Republik Dominika, dan Singapura.

“Perempuan selalu memiliki peran penting di Cartier, yang secara aktif mendukung pengusaha perempuan selama lebih dari 16 tahun. Kami sangat senang, tahun ini, untuk lebih memperluas pengakuan kami terhadap pembuat perubahan di seluruh dunia dengan dua penghargaan regional kami yang baru dan Penghargaan Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi kami yang baru.” kata Cyrille Vigneron, Presiden dan CEO Cartier International.

Pemenang pertama dari masing-masing 11 penghargaan akan diumumkan selama Upacara Penghargaan Inisiatif Wanita Cartier, yang diadakan pada 10 Mei 2023, di Paris.

Selaras dengan tema tahun ini, Forces for Good, ajang tersebut akan mencerminkan ambisi untuk mengembangkan program Inisiatif Wanita Cartier untuk mendorong kolaborasi dan menghasilkan perubahan pada tingkat sistem. Hal ini selaras dengan Tujuan 17 dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, "Kemitraan untuk Tujuan", untuk membina kemitraan dan mengakui kekuatan kolaborasi.

Pemenang pertama akan membawa pulang dana hibah sebesar USD $100.000, sementara pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan menerima USD $60.000 dan USD $30.000. Untuk memfasilitasi hal ini, total dana hibah per edisi telah meningkat menjadi USD $2 juta, jumlah yang terbesar hingga saat ini.

Selain dana hibah, ke-33 orang ini juga akan mendapat manfaat dari pendampingan dan pelatihan khusus, visibilitas media, peluang jaringan, dan kursus pendidikan dari sekolah bisnis terkemuka INSEAD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading