Sukses

Fashion

Pengalaman Menarik Lay Zhang Presentasikan Koleksi Jam Tangan Terbaru Hublot di Watches and Wonders Geneva 2023

Fimela.com, Jakarta Hublot baru saja menghadirkan pilihan jam tangan terbaru di Watches and Wonders Geneva 2023. Brand Ambassador Hublot Lay Zhang juga menghadiri acara ini, bergabung dengan Hublot untuk mempersembahkan keahlian mutakhir pembuatan jam tangan brand ini, estetika perintis, dan perpaduan seni dari tim pembuat yang berbasis di Nyon.

Tetap setia dengan tagline "Be First, Unique and Different," Hublot merilis beberapa jam tangan terbaru mereka. Koleksi terbaru ini menggunakan material revolusioner dan estetika perintisnya.

Hublot ingin terus mendorong batasan dan membawa seni pembuatan jam berkualitas ke level baru. Dengan kepribadian serba bisa, Lay Zhang menjadi keluarga Hublot pada awal tahun 2022.

 

 

Pengalaman Lay Zhang di Watches & Wonders Geneva 2023

Di Watches and Wonders Geneva tahun ini, Lay turut mempresentasikan koleksi terbaru Hublot, termasuk Classic Fusion Takashi Murakami Black Ceramic Rainbow. Ini merupakan salah satu jam tangan yang paling mencolok dan dihadirkan untuk pertama kalinya bersama 12 jam tangan lainnya dengan gambar digital unik yang sesuai.

Tidak hanya mencerminkan perpaduan antara pembuatan jam tangan bagus dan seni digital, Hublot juga menunjukkan terobosan penting dalam ekspresi artistik, membawa jam tangan sebagai karya seni ke tingkat yang baru. Classic Fusion Takashi Murakami Black Ceramic Rainbow adalah arloji ketiga dari kemitraan antara Hublot dan seniman kontemporer Takashi Murakami.

Ini juga merupakan jam tangan paling dicari dari rangkaian 13 jam tangan unik dari proyek kolaborasi Hublot dengan seniman keempat Takashi Murakami. Arloji ini menginterpretasikan kembali lambang ikonis Takashi, yaitu bunga yang tersenyum.

Pengalaman Lay Zhang di Watches & Wonders Geneva 2023

Efek kinetik dari bunga berwarna-warni yang tersenyum, yang terdiri dari batu permata berwarna menciptakan efek mencolok pada casing keramik hitam 45mm. Lay Zhang juga mengunjungi pabrik Hublot di Nyon, Swiss agar bisa lebih dekat dan intim dengan seni fusion, mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang brand ini.

Lay Zhang diajak menelusuri kisah di balik arloji baru ini, dari perakitan mesin jam hingga pembuatan casing bersama dengan tim pembuat jam tangan Hublot di gedung pabrik Hublot yang tampak modern. Selama Watches and Wonders Geneva 2023, Lay Zhang juga memimpin acara makan malam intim dengan Hublot, di mana Friends of Brand dan selebritas dari seluruh dunia berkumpul merayakan peluncuran jam tangan terbaru Hublot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading