Sukses

Fashion

Rayakan Ulang Tahun ke-33, Nia Ramadhani Tampil Sederhana Mengenakan Tanktop Dipadukan Blazer

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahunnya ke-33 pada Minggu (16/4). Dalam akun Instagramnya, ulang tahunnya pun dirayakan sederhana hanya terlihat makan bersama keluarga tersayang. 

Di momen pertambahan usia tersebut pun Nia Ramadhani tampil kasual semi formal. Ibu dari  Mikhayla, Mainaka dan Magika ini tampil mengenakan blazer abu-abu sebagai outer yang dipadukan inner tanktop putih. 

Nia mengkombinasikan atasan tersebut depan celana panjang warna hitam yang diserasikan dengan blazernya. Meski nampak simple, namun ia tampil cukup mewah dengan perhiasannya. Ia mengenakan anting-anting, cincin, dan gelangnya silvernya dipadukan jam tangan mewah.

Untuk riasan wajah, Nia dipoles makeup coral nampak terlohat dari lipstiknya. Dengan alis mata on fleek yang pas dengan riasannya.Sedangkan untuk gaya rambut, Nia memilih mengikat rambut panjangnya kebelakang bergaya ponytail.

Nampak ia pun membawa mini bag lady Dior warna hitam, serasi dengan heelsnya.

Ucapan ulang tahun dari sang suami

Tentunya, Nia juga mendapat ucapan dari sang suami, Ardi Bakrie. Ardi pun mengucapkannya lewat unggahan Instagramnya dengan kalimat romantis dalam bahasa Inggris.

"As you blow the candles on your birthday cake, I want to tell you what a wonderful wife you make."

"Without you in my life, my heart would have torn apart."

"With you, I look forward to a wonderful life ahead."

Not many people meet their soul mates, but I have been fortunate enough to marry this special someone. I hope you have a beautiful birthday."

"Happy birthday, Yank. I love you too much."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading