Sukses

Fashion

6 Gaya Baby Jovanca Kekasih Adilla Dimitri Kenakan Pakaian tertutup dan Kerudung Bisa Jadi Inspirasi Busana Lebaran hingga Halal Bihalal

Fimela.com, Jakarta Nama Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea atau yang sering disapa Baby Jovanca semakin dikenal setelah go publik memiliki hubungan spesial dengan Adilla Dimitri. 

Bagi penikmat tayangan My Trip My Adventure, wajah Baby Jovanca tentu sudah tak asing lagi sebab ia beberapa kali sempat menjadi host acara traveling tersebut. Tak hanya itu, ia juga pernah sitkom OK-Jek.

Jika melihat akun Instagramnya @babyjvnc, ia kerap tampil cukup terbuka dengan outifnya. Namun, beberapa postingan ia juga tampil dengan pakaian tertutup hingga menggunakan kerudung. 

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip gaya busana tertutup Baby Jovanca yang bisa jadi inspirasi berbusana saat lebaran.

Warna hijau sage seperti sedang tren di lebaran tahun ini, seperti Baby Jovanca yang mengenakan warna tersebut dari pashmina berdetail bordiran yang serasi dengan kerudungnya.

Baby Jovanca juga tampil dengan dress panjang hitam yang memiliki detail bordiran serasi dengan kerudungnya.

Dress panjang hitam dengan detail tutup flowy juga dikenakan baby Jovanca bisa jadi busana lebaran namun jangan lupa kenakan inner.

Pashmina putih cocok dipadukan dengan busana waena keunguan seperti Baby Jovanca.

Kaftan warna soft pink semakin stylish dengan detial outer berbordiran seperti yang dikenakan Baby Jovanca.

Baby Jovanca juga tampil santun dengan mukena warna lavender. Bisa juga jadi inspirasi mukena saat lebaranmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading