Sukses

Fashion

Koleksi Sandal Havaianas Merayakan Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Sandal merupakan salah satu alas kaki yang paling populer di seluruh dunia. Sandal yang nyaman dan fungsional dapat memudahkan aktivitas sehari-hari dan memberikan kenyamanan pada kaki. Namun, siapa sangka bahwa sandal juga bisa menjadi produk inovatif yang terus berkembang.

Dilansir dari Footwear News, banyak brand saat ini menciptakan sandal yang lebih fungsional, nyaman, dan ramah lingkungan. Selain itu, inovasi sandal yang dikeluarkan pun trendy dan stylish sehingga mampu menarik perhatian masyarakat.

Salah satu brand yang memberikan inovasi sandal setiap tahunnya yaitu Havaianas. Havaianas merupakan merek sandal ternama asal Brazil yang mampu menghadirkan ragam sandal yang trendy dan stylish. 

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Havaianas meluncurkan kampanye baru berjudul #KembaliDekat yang menggabungkan semangat dan kegembiraan bagi para Muslim yang kini dapat kembali dekat dengan orang tercinta, dan bisa bebas berkumpul dengan keluarga dan teman, yang sejalan dengan tagline “Designed for a free life”milik Havaianas.

Melalui kampanye ini, Havaianas ingin merayakan bulan suci dengan bebas dan nyaman bersama teman dan keluarga setelah tiga tahun pandemi COVID-19. Selain itu, kampanye ini juga menampilkan koleksi sandal terbaru yaitu You Milan Metallic dengan siluet timeless dan pilihan warna modern, bersamaan dengan koleksi Ramadan edisi terbatas lainnya.

“Nuansa dan semangat bulan Ramadan tahun ini besar sekali. Setelah tiga tahun PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19, kami tidak dapat membayangkan besarnya kegembiraan para umat Muslim di dunia untuk merayakan bulan Ramadan di tahun ini. Hal ini juga menjadi inspirasi bagi Havaianas untuk meluncurkan kampanye #KembaiDekat dalam menyambut momen berkumpul yang intim, reuni, dan juga berbagi kado dan THR pada bulan Ramadan tahun ini. Kami harap kampanye ini semakin mendorong kebaikan serta membuka lembaran baru yang menjadi makna dari perayaan bulan Ramadan.” ucapLee Walker, Vice President of Footwear and Active dari Kanmo Group seperti tertulis dilansir dari Havaianas.co.id.

Desain Spesial untuk Melengkapi Penampilan Ramadan

Dalam kampanye #KembaliDekat, Havaianas menghadirkan desain sandal terbaru, yaitu You Milan Metallic dengan slip on yang berwarna pearly matte serta tersedia dalam dua warna cantik diantaranya golden, beige, dan ice grey. Sandal terbaru ini juga memiliki fitur fashion terkini yakni square sole, bahan puffy yang tebal, dan sentuhan kemewahan untuk penampilan Ramadan, serta memberikan kenyamanan yang lebih baik pada kaki.

Pilihan warna yang glamor dari sandal ini juga memberikan statement look pada kaki, sehingga membuatnya menjadi sepasang sandal yang sempurna khususnya bagi mereka yang ingin memiliki penampilan simple di Hari Raya nanti. 

Tak kalah menarik dari varian You Milan Metallic, varian You Malta Metallic juga sangat populer di bulan Ramadan tahun ini. Sandal ini tersedia dengan lima warna cantik diantaranya comfy blue, ice grey, black, crocuse rose, dan gold. Disetiap warna dari sandal ini merepresentasikan kepribadian yang unik sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah. Selain itu, sandal ini juga memiliki desain yang simple dan elegan sehingga dapat digunakan untuk melengkapi penampilan di Hari Raya. 

 

Koleksi untuk Pria

Untuk laki-laki, Havaianas juga menghadirkan koleksi sandal terbaru dengan edisi terbatas yakni Classic Logomania Slides. Sepasang sandal ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan Ramadan yang kasual.

Sandal single-strap dalam format slides merupakan salah satu pilihan favorit bagi para penggemar Havaianas. Hal ini dikarenakan sandal ini sangat mudah untuk dilepas pasang serta memberikan kenyamanan di setiap momen Ramadan. Sandal Classic Logomania Slides tersedia dalam dua warna yakni, black dan navy.

 

*Penulis: Amelia Septika

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading