Sukses

Fashion

Gaya Melokal ‘Mas Agung’ Siwon Super Junior Pakai Batik Anne Avantie Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon tampil melokal di panggung konser Super Junior World Tour - Super Show 9 Roadshow pada (16/4/2023) di Jamsil Arena Seoul, Korea Selatan. Pria yang kerap disapa Mas Agung itu terlihat mengenakan atasan batik karya desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

Dalam potret yang dibagikan oleh akun instagram Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto @gandisulis, Siwon tampil menawan dalam atasan batik bernuansa hitam lansiran desainer Anne Avantie.

Menurut keterangan Anne Avantie di Instagram, batik model beskap yang dikenakan Siwon adalah Batik Indonesia Pusaka. Baju batik tersebut memiliki detail motif bunga dan dedaunan emas yang mewah. Di bagian dada kiri atasan tersebut, terdapat pin berlogo 50 yang melambangkan umur persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan.

“Bintang KPop Suju Choi Siwon memberikan kejutan kepada saya dengan memakai batik karya Anne Avantie yg saya berikan sebagai souvenir saat penunjukan ybs sbg duta kehormatan hubungan diplomatik Indonesia korea 50 th,” tulis @gandisulis.

Pria 37 tahun itu kemudian memasangkannya dengan inner putih, celana jeans, dan sepatu sneakers untuk memberikan kesan kasual.

 

Didapuk Jadi Duta Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Batik tersebut rupanya pemberian Gandi saat momen penunjukkan Siwon sebagai Duta Hubungan Diplomatik antara Korea Selatan dan Indonesia yang ke 50. Pelantikan ini dilakukan oleh Menteri Luar Negeri Korea Selatan Park Jin pada Senin (10/4/2023) yang juga dihadiri oleh Gandi.

“Bintang KPop Suju Choi Siwon memberikan kejutan kepada saya dengan memakai batik karya Anne Avantie yg saya berikan sebagai souvenir saat penunjukan ybs sebagai duta kehormatan hubungan diplomatik Indonesia korea 50 th,” tulis Gandi.

Dalam acara pelantikan tersebut, Park Jin mengatakan penunjukan Siwon dilakukan dengan harapan hubungan antara kedua negara semakin erat dan kuat. Dia juga berharap, keterlibatan Choi Siwon sebagai duta promosi berkontribusi besar dalam meningkatkan pemahaman dan perhatian masyarakat kedua negara tentang pentingnya hubungan bilateral.

Well, bagaimana menurutmu penampilan melokal Mas Agung ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading