Sukses

Fashion

adidas Indonesia Ikut Merayakan Warisan Superstar-Gazelle Lewat Kampanye Home of Classics Spring/Summer 2023

Fimela.com, Jakarta Di era modern ini, tren fashion olahraga semakin berkembang dan digemari oleh banyak orang. Selain memberikan kenyamanan saat berolahraga, fashion olahraga juga menjadi salah satu pilihan untuk tampil stylish dan fashionable dalam berbagai aktivitas.

Dilansir dari Vogue, fashion olahraga saat ini tidak hanya digunakan untuk kegiatan olahraga, tetapi juga bisa menjadi pilihan fashion yang dapat digunakan sehari-hari. Banyak brand fashion terkenal yang mengeluarkan koleksi fashion olahraga dengan desain kasual dan fungsional, salah satunya yaitu Adidas. 

Belum lama ini, Adidas merayakan warisan dari Adidas Superstar, Forum, dan Gazelle yang menjadi simbol dari budaya dan komunitas dalam kampanye Home of Classics Spring/Summer 2023.

Dilansir dari Adidas.co.id, secara global kampanye ini menampilkan figur-figur ikonis dari seluruh dunia, seperti Lil Dre, Kalya Montoya, Marcos Montoya dari Los Angeles, Dee Koala, Mzandille Sithole, dan Andile Dlamini dari brand terkemuka asal Cape Town, Broke Wear. Menjembatani batas geografi dan budaya dengan menjadikan seluruh Cape Town sebagai taman bermain untuk ber-eksperimen,Home of Classics” menampilkan bagaimana batasan dari kreativitas dapat dipatahkan bila komunitas saling bekerja sama.

Menyambut kampanye Adidas ini, Lil Dre sebagai generasi baru dari bintang skate serta pionir kreatif mengungkapkan, “Komunitas adalah keluarga yang saling mencintai dan saling membantu satu sama lain," ucap Lil Dre.

 

Adidas Indonesia bekerja sama dengan komunitas Adidas lokal

Untuk merayakan kampanye teranyar dari Home of Classics ini, Adidas Indonesia bekerja sama dengan komunitas pecinta Adidas lokal yakni Die Hard Adidas Fan, yang akan membawa pengunjung menyusuri warisan dari Adidas Classics, seperti Superstar, Gazelle, dan Forum yang menjadi bagian dari koleksi museum milik komunitas ini. Selain itu, event ini juga mengadakan sharing session yang membahas tentang bagaimana pengaruh koleksi Adidas Classics bagi komunitas olahraga, musik, hingga street style.

Dalam acara besar ini, Gracia Putri selaku Brand Communication and Sport Marketing Manager Adidas Indonesia juga menjelaskan bagiamana koleksi-koleksi ini dapat merambah ke street style hingga ke selebritis. 

 

 

Sepatu dengan Legacy

“Berdasarkan survei lapangan, koleksi-koleksi ini telah merambah ke street style, musisi hip-hop, serta para selebritis untuk melengkapi berbagai penampilan mereka. Dengan demikian, kami menetapkan koleksi ini menjadi salah satu sepatu dengan legacy yang sangat kaya. Koleksi Superstar, Forum, dan Gazelle telah menjadi nama-nama yang tak pernah luput dibicarakan dalam diskusi mengenai sneaker serta gaya hidup di era ini," ucap Gracia Putri seperti tertulis dlansir dari Adidas.co.id.

Menyatukan warisan dan inovasi, koleksi dari kampanye Home of Classics akan tersedia mulai tanggal 3 April 2023. Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi Adidas lainnya, silahkan mengunjungi website adidas.co.id. 

*Penulis: Amelia Septika

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading