Sukses

Fashion

Gaya Istri, Anak, Hingga Mantu Jokowi Saat Lebaran, Selvi Ananda Tampil Beda dengan Tunik Hitam

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan salat Idul fitri 1444 Hijriah di Masjid Raya Sheikh Zayed, Kota Surakarta, Sabtu 22 April 2023. Beliau pun didampingi oleh keluarganya, seperti ibu Iriana, Kaesang, dan mantunya Erina Gudono.

Gibran dan Kahiyang pun memilih merayakan lebaran tahun ini di kediamannya masing-masing. Sebagai orang nomer satu di Indonesia, tentu keluarga Jokowi pun tak luput dari sorotan publik. Begitu ketika momen lebaran, misalnya saja banyak yang penasaran busana apa yang dikenakan oleh Jokowi dan keluarga, tak terkecuali kedua mantunya.

Tahun ini terlihat, Jokowi tampil dengan koko hitam salur putih. Lalu bagaimana penampilan anggota keluarga Jokowi terutama para perempuan yang ada di keluarga tersebut? Yuk intip

Iriana

Ibu Iriana tampil serba putih mulai dari atasan tunik berkerah, celana, hingga kerudungnya. Ia pun terlihat kerapa didampingi dengan Erina, mulai dari sholat Ied hingga open house. Iriana juga berfoto dengan keluarga besan yang mengenakan baju silver bordirnya.

 

Kahiyang

Tidak berlebaran bersama orangtuanya, Kahiyang terlihat mendampingi sang suami. Ia pun tampil serba putih dengan atasan tunik bermotif dipadukan kain putihnya. Ia pun nampak mengenakan kerudung warna serasi.

Begitupun dengan sang suami yang mengenakan koko putih. Serta anak laki-lakinya yang juga mengenakan koko putih, namun sayang anak pertamannya tak nampak terlihat.

Selvi Ananda

Beda dari yang lain, Selvi Ananda tampil dengan pakaian serba hitam. Ia nampak mengenakan atasan tunik berbordir yang serasi dengan kerudungnya. Dipadukan dengan celana panjang pallazonya.

Sedangkan Gibran mengenakan koko putih dipadukan celana hitam dan sneakersnya.

Erina Gudono

Sedangkan sang menantu Erina tampil dengan dress warna kecokelatan yang memiliki detail bordiran. Ia pun memadukannya dengan kerudung warna serasi.

Kaesang pun tampil dengan baju koko putih yang memiliki detail bordiran di bagian depan. Dipadukan dengan celana hitam yang serasi dengan pecinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading