Sukses

Fashion

Mikha Tambayong-Deva Mahenra Tampil Hitam-Hitam di Lebaran Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong dan Deva Mahenra merayakan hari Lebaran pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Dalam stories yang dibagikan Mikha di akun Instagramnya @miktambayong, keduanya memilih outfit Lebaran bergaya serba-hitam.

Mikha Tambayong tampil simple dengan mengenakan dress hitam. Sementara Deva juga memilih baju koko hitam dengan aksen bordir keemasan.

“Selamat Hari Raya Idulfitri. Day one done,” tulis Mikha Tambayong menceritakan foto yang di-postingnya.

Kerap Tampil Serba-Hitam

Dalam beberapa kesempatan, warna hitam jadi identik dengan pasangan Mikha dan Deva. Warna hitam menjadi pilihan mereka dalam mempromosikan film dan serial bergenre horor. 

Seperti dalam promo series Teluh Darah. Mikha dan Deva juga memilih ansambel hitam sebagai representatif tayangan horor yang sempat trending tersebut. 

Pasangan Berbaju Hitam

Dalam ajang promosi series yang sama, Mikha dan Deva juga memilih nuansa hitam sebagai outfitnya. Mikha tampil lebih fun dengan outfit pattern on pattern hitam.

Begitu juga dengan Deva Mahenra yang mengenakan kemeja hitam. Semoga gaya serasi mereka juga diimbangi dengan keserasian dalam segala hal yaa..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading