Sukses

Fashion

Potret Tampilan Adik Kakak, Nikita Willy dan Winona saat Lebaran yang Kini Telah Menjadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan sang adik Winona kerap tampil kompak hingga patut disebut dengan sibling goals. Bahkan keduanya dikaruniai anak dalam waktu yang berdekatan. 

Maka tak heran jika apa yang ditampilkan keduanya selalu menjadi pusat perhatian tak terkecuali menyoal gaya pakaiannya. Misalnya saja ketika lebaran tahun ini, meski tidak mengenakan pakaian seragam namun tetap gaya Nikita Willy dan Winona curi perhatian.

Lalu bagaimana penampilan keduanya? Yuk kits bahas.

Nikita Willy

Nikita Willy di lebaran tahun ini tampil mengenakan dress putih dari desainer Sapto Djojokartiko. Dress tersebut memiliki detail custom puff-sleeved dengan detail bordiran yang mewah. 

Sedangkan Indra Priawan sang suami memakai Yayi short sleeves shirt with pocket dan Amba pants in oyster. Lalu Issa tampil mengenakan kemeja putih pendek dipadukan celananya.

Winona

Winona dan keluarganya pun tampil dengan pakaian bernuasa pastel keunguan. Winona mengenakan dress sleveless lace yang dilengkapi selendang organzanya. Winona pun melengkapi penampilan dengan bondu di atas rambut panjang gelombangnya. 

Lalu sang suami tampil mengenakan baju koko panjang warna keungan. Sementara itu, si kecil tampil menggemaskan mengenakan dress organza rufflenya dan bondunya, ia pun nampak seperti peri kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading