Sukses

Fashion

Pesona Eksotis Zendaya yang Kini Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton mengonfirmasi kabar bahwa Zendaya telah menjadi bagian dari rumah mode asal Prancis itu. Rumor soal Zendaya yang menjadi brand ambassador Louis Vuitton memang sudah tersebar sejak bulan lalu, saat sang aktris hadir di pertunjukkan Louis Vuitton di Paris.

Rupanya kehadiran Zendaya di pertunjukkan Louis Vuitton menjadi awal mula jadi kerjasama keduanya. Zendaya yang memiliki pesona eksotis dan multitalenta sukses menarik perhatian Louis Vuitton untuk menjadikannya sebagai brand ambassador.

Untuk campaign pertamanya, Zendaya dipercaya untuk mempromosikan salah satu koleksi ikonik dari Louis Vuitton. Yakni handbag Capucines Louis Vuitton yang memang laris manis di pasaran.

Dalam kampanye pertamanya, Zendaya berpose dengan beberapa koleksi tas Capucines, termasuk miniature Capucines BB. Berlatar villa modern dekat Monako, Zendaya nampak luwes berpose sembari menonjolkan sisi eksotisnya. Penasaran seperti apa potretnya?

Mengenakan latex dress dan heels hitam, Zendaya tampil sempurna dengan menjinjing tag Capucines berwarna hitam

Dengan outfit yang sama, Zendaya pilih tas Capucines dengan warna putih kontras. Lengkap dengan rantai emas yang bikin terlihat berkelas.

Kenakan one shoulder dress, miniature Capucines ini menjadi pilihan yang tepat untuk look keseluruhan Zendaya.

Kontras dengan warna kulitnya, Zendaya tampil eksotis dengan outfit berwarna putih dan Capucines bag berwarna senada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading